Award Lagi

Sabtu, September 27

Hmmm, kali ini aku dapat award lagi. Yang memberi adalah mbak Delia. Senang? tentu saja. Tetapi, nampaknya mbak Delia menyentil saya dengan memberi award agar saya tetap semangat berkarya.


Semangat? Harus. Manusia harus bersemangat agar hiudp ini lebih bermakna. Masa hidup cuma sekali hanya begitu-begitu saja. Selain bersemangat untuk memaknai hidup, juga memaknai karya agar jangan sampai karya kita menciderai orang lain baik secara tidak langsung maupun tidak langsung.


Kembali ke masalah award. Mbak Delia mengharuskan saya meneruskan awrad-nya ke minimal 7 pemilik blog. Wah.., ini pemaksaan namanya. Bukannya saya tidak mau mau meneruskan award tersebut, cuma saya merasa bahwa saya belum pantas memberikan award semacam itu. Maklumlah..., saya pendatang baru dalam dunia blog. Hmmmm


Biarlah award itu saya miliki dan tidak akan saya bagi. He he he. Maklum, waktu kecil saya kurang pinter dalam bidang matematika sehingga hanya bisa tambahan dan pengurangan. Sedangkan untuk membagi-bagi (apalagi rejeki), wah....susahnya minta ampun. Hikkks,


BTW, terima kasih sekali lagi buat mbak Delia yang telah memberikan award itu.




3 komentar:

namaku wendy Sabtu, 27 September, 2008  

semangat.. semangat.. semangat ngblog apa semangat melet2 yah hehehe

Anonim Minggu, 28 September, 2008  

wih..hebat..semangat trus y..

Anonim Senin, 29 September, 2008  

selamat bro..semoga jadi lebih semangat

Posting Komentar

Tempat Caci Maki.....

Image hosted by servimg.com

  © Blogger Template News Kidding On The Blog by Bagus Pras 2010

Back to TOP