Award Return

Selasa, September 23

Kali ini saya mem-posting tentang jawaban atas PR yang diberikan bang Firman (pemilik www.tendanganbebas.com). PR-nya Bang Firman susah-susah gampang. Gampangnya sih karena dalam menjawab tidak harus dengan pendekatan ini itu. Cuma susahnya, pertanyaan bang Firman penuh dengan jebakan. Jika saya menjawab jujur maka akan terbuka siapa saya sebenarnya. he he eh. Kalau saya jawab asal-asalan, saya akan berdosa sama bang Firman, yang telah memuji blog News Kidding On The Blog setinggi langit. Diberi award pula. Hmmm...

Minimal dalam menjawab, saya jujur pada diri sendiri. Artinya, biarkanlah bang Firman yang menngurai sendiri, mana yang jujur dan mana yang asal. He he he. (maaf ya Bang). Jadi kira-kira jawaban yang saya berikan kurang lebih begini:



1. Passion nonton MU, gak masalah menang, kalah ato draw.

Palin enjoy adalah menonton MU. Masalah hasil 90% MU pasti menang. Kalau MU kalah, mungkin saya dah bosen melihat MU menang melulu. Asal jangan kalah sama Chelsea dan Arsenal. He he he.


2. Paling nikmat tidur lagi abiz Sholat Subuh, plz help me !

Paling nikmat menurutku adalah tidur dalam pelukan wanita. Ha ha ha.


3. Paling hot, streaming Sonora FM tiap malem Selasa, keep stay tune at 21 PM to 24 PM.

Paling nikmat kalau ber-streaming ria adalah rado klasik. Terutama dari Eropa Timur, pasti ngakak karena omongan presenternya gak ngerti artinya.


4. Gak nyaman ngomong di depan orang banyak, bukan turunan si Narsis sih.

Ngomong didepan umum adalah keharusan, karena bidang pekerjaan saya. Kalau ga berani, saya ga mungkin dapat duit. Yang nggak bisa adalah ngomongin orang. Tipe pejantan sih....eh laki-laki gentle maksute.


5. Gak mood diberi kerjaan mendadak tapi harus cepat selesai. Sangkuriang deh loh.

Paling mood dapat pekerjaan mendadak, karena nodong SPJ dll nya pun bisa dadakan dan pasti ga akan ditolak. Maklum, tipe pebisnis kwitansi bodong. (mudah-mudahan KPK ga baca postingan saya ini...he he he).


6. Dendam ama orang yang pengen menang sendiri, tuh orang sok paling bener deh.

Kalau ada tipe macam begini, saya juga ga suka tapi juga tidak dendam. Paling-paling orangnya saya sanjung-sanjung, diangkat-angkat setinggi langit. Baru dah dijatuhin...., sakitnya pasti berasa kali ya.


7. Gak konsisten belajar Adsense, padahal pengen tau rasanya dollar. Ajarin donk.

Nah.., untuk yang ini saya paling gaptek. Jawabannya pasti juga sama. Ajarin dong.


8. Alergi ama formalitas, seperti upacara, kata sambutan … halah buang-buang waktu deh.

Tul, saya paling ga suka formalitas. Misalnya kalau pengen ketemu orang, harus melewati berbagai meja dan berbagai pintu dulu. Halah...., paling-paling kalau dah ketemu orangnya langsung paling-paling komentarnya...., ”kenapa bapak tidak kerumah saja, lebih bebas bicara”. Gubrak.


9. Gak fleksibel memasuki lingkungan baru, apalagi lingkungan yg nggak gwe banget.

Paling suka dengan lingkungan baru. Dapat kenalan baru. Maklum, tuntutan pekerjaan.


10. Family Oriented, pada akhirnya menomorsatukan anak & istri dibanding yang lain termasuk ngeblog sekalipun. Karena ini tanggung jawab gwe paling utama.


Tanggung jawab paling utama saya adalah pekerjaan karena dampaknya adalah kesejahteraan bagi keluarga. Masalah mainan internet bisa dilakukan dimana saja, kapan saja.

3 komentar:

namaku wendy Rabu, 24 September, 2008  

hmm *tidur dalam pelukan wanita*, nah yah ketauan kalo masih suka tidur, kelonan sama simboknya ahahaha

Bazoekie Rabu, 24 September, 2008  

tidur dalam pelukan wanita..
gampang-gampang susah lo kang...
bisa2 kena tampar bila tak merayunya..he2

defantri Rabu, 24 September, 2008  

Dendam ama orang yang pengen menang sendiri, tuh orang sok paling bener deh.

Kalau ada tipe macam begini, saya juga ga suka tapi juga tidak dendam. Paling-paling orangnya saya sanjung-sanjung, diangkat-angkat setinggi langit. Baru dah dijatuhin...., sakitnya pasti berasa kali ya.


jangan dendam ya...
maafin aj dech...

...have fun

Posting Komentar

Tempat Caci Maki.....

  © Blogger Template News Kidding On The Blog by Bagus Pras 2010

Back to TOP