Award

Sabtu, September 20


Kali ini aku kebagian award dari Bang Friman, pemilik situs www. tendanganbebas.com. Saya merasakan surprise. Kenapa, karena kriteria pemberian awardnya. Kriteria itu bukan karena kuantitas saya mengunjungi situsnya bang Firman melainkan karena adanya proses kreatif dalam blog saya. He he he, rasanya saya sedikit narsis dengan kata proses kreatif. Toh rasa narcis-isme saya telah didukung oleh bang Firman.

Gara-gara bang Firman saya jadi merefleksi diri mau dibawa kemana blog saya ini. Menceritakan tentang diri sendiri dengan segala persoalannya atau menceritakan segala sesuatu dengan segala persoalannya. Entahlah..., yang penting dalam pembuatan karya di blog saya tidak menyinggung orang lain. Toh saya hanya mengeluarkan segala ke-eneg-an menjadi berbagai uneg-uneg dan jangan sampai uneg-uneg saya menjadi eneg bagi orang lain. Meminjan istilah bung Farhan, anda puas kami lemas. He he he.


Sekali lagi thanks bang Firman.


Catatan:

Jawaban PR menyusul kemudian.

5 komentar:

defantri.com Sabtu, 20 September, 2008  

selamat ya...

teruskan perjuangan para blogger...

...have fun

Anonim Sabtu, 20 September, 2008  

selamat bro biar tambah semanagt ok

The Diary Senin, 22 September, 2008  

wah selamar ya semoga semakin kreatif :)

Riri Senin, 22 September, 2008  

selamat yaa..awardnya cocok kok.... semoga semakin kreatif ,,, hip.hip.hurayy

namaku wendy Senin, 22 September, 2008  

selamatannya dtunggu yak wat yg habis dapet award ne ehehehe jadi kapan kita kemana nee;p

Posting Komentar

Tempat Caci Maki.....

Image hosted by servimg.com

  © Blogger Template News Kidding On The Blog by Bagus Pras 2010

Back to TOP