Congratulations Barry !!!!

Kamis, November 6


Kemenangan Obama bukan saja kemenangan pemilih muda dan politikus muda Amerika Serikat saja melainkan kemenangan bagi siapa saja yang merindukan perubahan. Kemenangan Obama kini menginspirasi siapa saja dan dimana saja. Lalu apa saja yang dilakukan oleh Barack Obama seusai memenangkan pemilihan presiden AS. Mr. President itu langsung disibukkan dengan sejumlah persiapan penyusunan pemerintah baru serta berurusan dengan sejumlah masalah besar yang akan diwarisinya saat resmi bertugas sebagai orang nomor 1 di AS dalam waktu 10 pekan mendatang. Sebagai presiden terpilih, Obama mendapatkan pengarahan dari sejumlah pejabat intelijen.

Menarik memang langkah yang dilakukan oleh Obama tersebut. Langsung bekerja tanpa menunggu pembentukan kabinet. Karena memang menang melalui 1 partai. Bukan kemenangan koalisi partai. Jika di negara kita, sang presiden belum bisa langsung bekerja karena harus menyusun kabinet yang didukung oleh partai politik anu, itu, ini dan ono. Susah yah presiden kita. Atau aturan yang menyusahkan kita memilih presiden??? ..


6 komentar:

Ivana Kamis, 06 November, 2008  

hahaha...presiden indonesia..pastinya susah dan disusahkan,hahaha

Anonim Kamis, 06 November, 2008  

congrats buat Barry

Anonim Sabtu, 08 November, 2008  

wahh..wahh,,,
seneng juga akhirnya obama yang kepilih..

jadi gitu ya kerjanya..
oke juga kaya'nya...
moga2 ga kaya bush deh,hehe

Anonim Selasa, 11 November, 2008  

KAlau aku seneng banget kalau sudah terpilih terus bisa mengeluarkan kebijakan kepada NKRI terkait kesejahteraan bangsa khususnya komunitas blogger...wekekek..maaf kalau kurang pas..

salam,

Anonim Selasa, 11 November, 2008  

selamat buat mas Barry dehhh...

Anonim Senin, 24 November, 2008  

Mas obama akhire menang.......congratz yah mas e

Posting Komentar

Tempat Caci Maki.....

Image hosted by servimg.com

  © Blogger Template News Kidding On The Blog by Bagus Pras 2010

Back to TOP