1000 LELAKI INDONESIA

Selasa, Desember 9

Belum lama ini lembaga survey tentang pola hidup yang bekerja sama dengan produsen pakaian dalam lelaki dan obat kuat telah melansir hasil penelitian terhadap 1000 lelaki dewasa di beberapa kota besar di Indonesia atas kehidupannya yang paling pribadi. Survey selama tiga bulan lebih tersebut memilih para lelaki dewasa Indonesia secara acak dari berbagai latar belakang pendidikan dan pekerjaan. Beberapa pertanyaan disampaikan kepada mereka guna mengetahui kehidupan sosialnya. Hasil yang menarik adalah saat ditanyakan kegiatan para lelaki tersebut usai melakukan hubungan intim dengan pasangannya.

10% responden setelah melakukan hubungan intim (ML) memeluk pasangan dan mencium keningnya sambil mengatakan i love u.

20% responden setelah ML, segera mengenakan pakaian tidur lalu menyedot rokok dalam-dalam.

70% respoden setelah ML, segera mengenakan pakaian resmi lalu pulang ke istrinya.


Benar begitu????

30 komentar:

Nandoz Selasa, 09 Desember, 2008  

wkakwkakwa 70% lelaki ga jelas.

Cebong Ipiet Selasa, 09 Desember, 2008  

dirimu masuk golongan mana mas?

namaku wendy Selasa, 09 Desember, 2008  

ngahahaha trus bagemana dirimu ntu masuk kategori yg mana? bagemana menurutmu:p

'vie Selasa, 09 Desember, 2008  

haiaah,, lelakii buaya darat busyet akuu tertipuu agiii,, (jiahaha~)

rismao Selasa, 09 Desember, 2008  

ahh aku bukan laki lakii :D

Lyla Selasa, 09 Desember, 2008  

nah sama nih yang aku tanyakan mas Bagus itu termasuk yang 70% atau yang mana hahahahha...

pensiun kaya Rabu, 10 Desember, 2008  

salam kenal mas
kayanya saya termasuk yang 10% deh
haha

Papa Zakiyya Rabu, 10 Desember, 2008  

Ini kidding apa beneran nech...?

Else Rabu, 10 Desember, 2008  

itu foto mas bagus pras ya???
duh kayaknya dulu gak gitu deh, olah raga ya mas?
*mode komen gak nyambung ma posting=on*

Kristina Dian Safitry Rabu, 10 Desember, 2008  

oh mygod. gimana cara ML yang baik ya?*gubrak!*

aku gak suka Rabu, 10 Desember, 2008  

LUMAYAN ^^!
LUMAYAN ^^!
LUMAYAN ^^!

ziezie Rabu, 10 Desember, 2008  

wah wah wah zie baca ini sama temen2 ... GRRRR...semuanya ketawa karena temen-temen termasuk yg 70 % hahahaha...btw mas prast masuk yg mana ya

rumah lina Rabu, 10 Desember, 2008  

wah2 ternyata hihihihi beneran tuh survey?

suwung Kamis, 11 Desember, 2008  

diriku yang pertama kalo lagi sayang
kedua pas lagi marah

yang ketiga enggak deh

lebih percaya ama tangan kanan

Riema Ziezie Kamis, 11 Desember, 2008  

mas prast yg baik (balik ngrayu ah) biar di vote utk KCC hehehe...

annosmile Kamis, 11 Desember, 2008  

survei taun berapa mas ???

casual cutie Jumat, 12 Desember, 2008  

wow keren...kapan tuh survei nya? mas masuk yg mana? yg 10%, 20% ato 70%???

Retrira Jumat, 12 Desember, 2008  

WAKAKAKAKAKA.........

itu yang 70% kurang ajiiirrr banget!!!
Kagak sopan!!

hihihihi....

Kios Info Jumat, 12 Desember, 2008  

Aku yang 10% bro

BloGendeng Jumat, 12 Desember, 2008  

Kalo yang 10%, terus dilanjut ML lagi tuh kategori yang mana boss?

yulia Jumat, 12 Desember, 2008  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
yulia Jumat, 12 Desember, 2008  

hehehehehe..itu menunjukan kalau 70% laki2 adalah buaya darat..f(^__~)

Kristina Dian Safitry Jumat, 12 Desember, 2008  

update,update,update....

reallylife Sabtu, 13 Desember, 2008  

sebagai lelaki aku nda setuju
ada poling yang lebih positif khan??

Beny "goblog" Sabtu, 13 Desember, 2008  

Hhhhhaaaa...

yang 70% kacau!!!

Anggie.anggrek Sabtu, 13 Desember, 2008  

aku nunggu yang 1% aja dech.....
moga moga masih tersisa...khusus untuk koe...hehehe.

SariRAPET Minggu, 14 Desember, 2008  

hahahaha makanya maen ke warung sariRapet biar kembali ke rumah trussss dan trusss dan trussss...

tyas Selasa, 16 Desember, 2008  

70 %... yang bener nih...
ah, kalo gitu nggak usah masak ah... tak ngelayap ajaaa.... hehe..

All About Game Rabu, 17 Desember, 2008  

Kalo ML-nya 3 kali sehari dan masuk kategori yang semuanya beda gimana tuh?

habbats ramdhan Rabu, 04 Maret, 2015  

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

Posting Komentar

Tempat Caci Maki.....

  © Blogger Template News Kidding On The Blog by Bagus Pras 2010

Back to TOP