SOK PUITIS…...

Jumat, Desember 5

Entah mengapa ….

Selalu saja ada gundah merasuki sukma. Setan mana yang mulai menari-nari dalam benakku, seolah mengejek dan mencobai aku. Bukankah aku sudah melupakanmu..., bukankah aku sudah memberikan pernyataan maaf berjuta kali hingga kering tenggorokannku. Membuat lidahku kelu mengucapkan kalimat yang sama berulang kali. Belum pernah rasanya..setan kecil menari-nari hingga berhari-hari. Biasanya..cukup dengan mengatupkan kelopak mata dan menggumamkan senandung Ilahi, maka setan itu tercerai berai ketakuan. Kekuatan mana lagi yang menambahi energi setan hingga mau mengganggui aku lama-lama.

Mungkinkah kesalahanku begitu bertumpuk hingga susah untuk ditata kembali, diatur dan atau bahkan dimenej. Bukankah kesalahan itu bisa terhapuskan dengan niat tulus dan berjuta kesungguhan. Bukankah kesalahanku sudah dipeti es-kan hingga tak lagi maju ke persidangan hidupku. Bukti baru apalagi yang diajukan setan..hingga bersikukuh menjumpai aku. Bukankah setan itu telah lama menghilang dari peredaran hidup..kenapa lagi muncul dengan semangat baru...bahkan menggebu.

Mungkin ini adalah karma atas kesalahan yang berulang bak musim hujan dan kemarau yang selalu hadir setiap tahun. Namun.... ,nampaknya kesalahan tak mengenal musim. Anomali cuaca yang kini melanda seolah tak mampu menghadang ejekan dan cibiran setan kecil yang sekilas nampak rupawan dan memabukkan. Setan tetaplah setan ...selalu bisa datang dan langsung menghadang ...tinggal aku yang meradang ...bah!!!

Relung-relung hati yang pernah berwarna pink dan biru kini mulai koyak dan tercampur warna jelaga. Padahal rasa indah itu sudah kukunci rapat-rapat dalam dada agar harumnya abadi dalam jiwa. Kenapa perlahan dan pasti rasa indah itu merembes tak bersisa. Setan mana lagi yang mencoba mencibiri aku....???

Dasar setan..kaucampakkan diriku........

Awal Desember .......

13 komentar:

ziezie Jumat, 05 Desember, 2008  

patah hati atau kenapa nih mas prast...zie ga mudeng nih hehehe

Cebong Ipiet Jumat, 05 Desember, 2008  

ssssstttt...sesama setan dilarang saling mengutuk

RainTurb Jumat, 05 Desember, 2008  

entah mengapa....

kok sok puitis ya...

_^

Cebong Ipiet Jumat, 05 Desember, 2008  

nagntuk aku kang....huwaaamzz...met long weekend

BloGendeng Jumat, 05 Desember, 2008  

lagi ditaksir sama setan ya bro? Jangan mau ya.

etha Jumat, 05 Desember, 2008  

setan mana tuh???

Natalia Jumat, 05 Desember, 2008  

susahnya hidup ini..krisis ekonomi meningkat..cari duit tambah susah...halah gak nyambung..Intinya, yang penting udah usaha, udah jangan di pikirin terus..badai pasti berlaluuuuu...

suwung Selasa, 09 Desember, 2008  

persis kayak puisiku...
yang Iblis mencintai Iblis

tapi puisiku kasar
ini lembuuuutttttt

nandoz Selasa, 09 Desember, 2008  

itu bukan iblis.. tapi itu adalah suara hati yang berusaha membuat hatimu hancur.. tak bersisa.

karena perbuatanmu yang juga pernah membuat orang lain terluka.

Lyla Selasa, 09 Desember, 2008  

kalo mau kena karma lagi ikutan ngeplurk aja pasti dah kena karma hahahha

Else Rabu, 10 Desember, 2008  

mas sampean ngomong opo se???
sambutlah aku bak mentari menyambut pelangi, merah kuning hijau di langit yg biru, pelukismu agung siapa gerangan, pelangi2 ciptaan Tuhan.
xixixi

Anggrek.meliux Sabtu, 13 Desember, 2008  

wah...setanya bener bener huebaaattt....

habbats ramdhan Rabu, 04 Maret, 2015  

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

Posting Komentar

Tempat Caci Maki.....

  © Blogger Template News Kidding On The Blog by Bagus Pras 2010

Back to TOP