Tentang BLOG ini

Kamis, Mei 20

Setelah lama absen ngeblog ria, kini saya mulai rajin memposting segala sesuatu baik yang sedikit serius maupun yang biasa saja dan cenderung menjadi cerita sampah. Tidak masalah jika apa yang saya tuangkan didalam blog saya ini tidak menjadi apa-apa. Namanya juga blog saya, isi blog ya terserah saya. Yang penting tidak mengandung sara.

Selama ini saya menjadikan blog saya ini sebagai ajang balas dendam terhadap situasi sekitar untuk dituangkan dalam bentuk tulisan. Seperti istilah citizen journalism, yang arti bebasnya adalah dimana masyarakat dengan berbagai latar belakang pekerjaan memberikan pelaporan pandangan mata melalui tulisan yang kemudian disalurkan melalui berbagai media, salah satunya adalah blog. Itulah awalnya blog News Kidding On The Blog saya bikin. Melaporkan atau menceritakan kembali kejadian di sekitar kita, dengan gaya penulisan saya tentunya.

Kini, saya yang kembali menyalurkan hobby fotografi menjadikan blog saya ini sebagai galeri foto kejadian disekitar. Saya meminjam istilah citizen photography, sebuah kegiatan yang melaporkannya dalam bentuk foto. Berkembangnya teknologi digital di dunia fotografi memudahkan seseorang menggunakan kamera baik kamera saku biasa, kamera prosume maupun kamera DSLR. Dengan kemudahan tersebut, ada istilah “siapapun bisa memotret”.

Jadilah blog ini bercirikan citizen journalism dan citizen photography. Semoga berkenan.

2 komentar:

buy cameras Kamis, 20 Mei, 2010  

hehe....
luchu bro ceritanya....

Ajeng Jumat, 21 Mei, 2010  

Bagus sih, citizen jurnalism. Tapi kenapa harus balas dendam, andai diniatkan untuk sebuah perubahan..

Posting Komentar

Tempat Caci Maki.....

Image hosted by servimg.com

  © Blogger Template News Kidding On The Blog by Bagus Pras 2010

Back to TOP