Samsung Note

Senin, Mei 13

Saat ini kemajuan tehnologi memudahkan kita. Saya belum lama ini berhasil membeli tablet Samsung Note 10.1. Tentunya saya tidak akan membahas kelebihan tablet produk bangsa Korea ini. Saya hanya ingin berbagi pengalaman bagaimana Samsung Note sangat membantu aktivitas seseorang yang mobile. Dengan widget blogger, saya mencoba upa date blog saya ini dengan tablet. Rasanya luar biasa mudah. Makasih samsung, budaya K-Pop bukan hanya wanita muda menari nari berlenggak lenggok ikutin irama lagu, tetapi tehnologinya juga. Walau mendapat serangan dari Ipad, toh saya cenderung memilih produk ini. Alasannaya ya banyak kelebihannya. Terutaama fitur photoshop yang sudah melekat saat kita membeli tablet ini. Suatu saat saya akan meng upload gambar hasil editan photoshop bawaan samsung note ini.

2 komentar:

Unknown Rabu, 15 Mei, 2013  



terimakasih atas infonya gan

Anonim Senin, 28 Oktober, 2013  

hai, boleh minta emailnya untuk kerjasama?

Posting Komentar

Tempat Caci Maki.....

Image hosted by servimg.com

  © Blogger Template News Kidding On The Blog by Bagus Pras 2010

Back to TOP