Photoshop on Samsung Note

Selasa, Juni 18

Janji adalah hutang, dan harus ditepati. Saya pernah berjanji akan meng-upload foto hasil editan photoshop, sebuah software pengolah digital paling banyak dipakai oleh para penggila fotografi. Cuma kali ini, photoshop yang saya pergunakan merupakan software bawaan Samsung Note. Awalnya, saya sedikit kaku menggunakan jari untuk mengolah digital dibandingkan dengan menggunakan mouse. Namun lama kelamaan, justru saya dibuat kagum. Kenapa? Dengan bantuan pensil digital, editan menjadi lebih presisi, dan nyaris sempurna. Namun, foto yang saya upload kali ini hanya editan sederhana, berupa memainkan fitur saturasi dan kontras karena saat saya memotret, cuaca sedang tidak bersahabat alias mendung.

3 komentar:

Unknown Selasa, 02 Juli, 2013  

ada to, app photoshop buat samsung,,
Agen IBCBET

cabal7 Selasa, 02 Juli, 2013  

tone warna nya bagus mas..

maika etnik

Syamsuri Sabtu, 03 Agustus, 2013  

tanks info

Syam’s Blog

SEO Tips

Bisnis Online

Posting Komentar

Tempat Caci Maki.....

Image hosted by servimg.com

  © Blogger Template News Kidding On The Blog by Bagus Pras 2010

Back to TOP