Baru Rencana Sudah Gagal

Rabu, Juli 30

Setiap individu tentunya mempunyai cita-cita. Entah apa itu cita-citanya, hanya sang individu yang paling mengetahui bagaimana caranya paling “maknyus” buat menggapainya.

Hmmmm,
Salah satu cita-cita terbesarku dalam tahun ini kandas sudah. Kenapa????, karena kepergian Mak Erot. Lho kok ????.., bukan karena aku ingin membesarkan salah satu organ tetapi ..................ingin membesarkan barang. Maksute????

Gini lho..,
Aku sudah menabung bertahun-tahun untuk membeli mobil yang bagus dan mulus tapi gak pernah kesampaian. Kenapa? Karena harga mobil semakin lama semakin mencekik leher bagi aku yang kantungnya pas-pasan. Trus apa hubungannya dengan Mak Erot????

Karena Mak Erot sangat lihai membesarkan maka aku mau membeli mobil yang kecil mungil seperti mobi ini

trus aku bawa ke Mak Erot untuk dibesarkan menjadi mobil yang besar seperti ini:



28 komentar:

Apollo Lase Rabu, 30 Juli, 2008  

hihihi.. top lucuna...:)) u boleh u...

-delia- Kamis, 31 Juli, 2008  

huahahahaha..
kirain mo ngapain..
gw juga mau klo Mak Erot bisa begitu :D

namaku wendy Kamis, 31 Juli, 2008  

hahaha mang sejak kapan mak erot bs gedein gitu, dasar lu yak;p mau.. mau.. mau.. kalo beneran dr kmaren kapan aku udah ngantreee tu hehehe

Gun Kamis, 31 Juli, 2008  

hua haha..udah serius2 bacanya ternyata...

hehe..keren tapi lho...

good posting bozz..

Kristina Dian Safitry Kamis, 31 Juli, 2008  

kirain mau membesarkan kurungan burung tekukur,he..he...

The Diary Jumat, 01 Agustus, 2008  

hahaha.... bisa aja mas ini...

Anonim Jumat, 01 Agustus, 2008  

huehehehehehe emang bisa gedein barang gituan ya :D

Anonim Sabtu, 02 Agustus, 2008  

hahaha... ketawa nie nie ngebacaya

ntar balik lagi ah takut ketawa terus2an

roxyfoxy_84 Sabtu, 02 Agustus, 2008  

tenang... di sukabumi murid nya mak erot bertebaran banyak bgt. ga kalah hebat. jangan sangka mak erot ga nurunin ilmu nya ma anak cucu nya. hihihihihi

inicuma Minggu, 03 Agustus, 2008  

cepet balik ah daripda ketawa gak berhenti-berhenti

uNieQ Minggu, 03 Agustus, 2008  

hahhaha ngacoooo 10000 mak erotpun ga bakal mampu hehehhehehhehe

Anonim Minggu, 03 Agustus, 2008  

loh.. kok gitu hehe..hehe...

Anonim Minggu, 03 Agustus, 2008  

seperempat abad saya bekerja, jangankan beli mobil, speda motor aja harus giliran dengan anak saya...

Anonim Minggu, 03 Agustus, 2008  

dasar wong eudan....but thanks lucu juga

-- Selasa, 05 Agustus, 2008  

hahahaha... boleh juga....
asli lucu..
Semoga sukses deh keinginannya..:)

Anonim Selasa, 05 Agustus, 2008  

mas...tolong besarin.....XXXXX ku..

Ngatini Selasa, 05 Agustus, 2008  

aku juga mau gedein ....mmmm...apa ya??

apa ya..

apa dong...??

semua aja deh digede'in..
habisnya semua kecil..wekekekek!

Anonim Selasa, 05 Agustus, 2008  

aku juga mau nggedein Kang.....

Anonim Selasa, 05 Agustus, 2008  

ha..ha.... no coment ahh...

Negeri Hijau Selasa, 05 Agustus, 2008  

entar cita-citanya seperti tukang cendol...

canda kali...:)

Erwin Y Selasa, 05 Agustus, 2008  

klo mak erot sakti kyk gitu,, orang miskin juga bisa punya mobil mas..:D

Firman Rissaldi Selasa, 05 Agustus, 2008  

Wah bener nih ?
Makin Gede deh .... bo'ong nya.
He..he..he.. mantap

Firman Rissaldi Selasa, 05 Agustus, 2008  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim Rabu, 06 Agustus, 2008  

ati2 lho mas...tar malem disamperin mak erot...hehehehehe

Anang Rabu, 06 Agustus, 2008  

sejak kapan mak erot bisa mbesarin mobil.....

Anonim Kamis, 07 Agustus, 2008  

Sial mak Erot udah koit ya...sama2 kandas deh bro cita2 mulia kita....hahahaha

Anonim Senin, 11 Agustus, 2008  

Kalau ada yang bisa seperti itu, Biayanya mahal kali ya..:D

Anonim Minggu, 17 Agustus, 2008  

hehehe...kalu bisa, aku bawa uang seratus ribuan nanti minta ku banyakin ajah jadi 100 jt... :D

Posting Komentar

Tempat Caci Maki.....

Image hosted by servimg.com

  © Blogger Template News Kidding On The Blog by Bagus Pras 2010

Back to TOP