Lagi lagi Award

Kamis, Oktober 9






Kali ini saya mendapat award dai mbak Hellen. Nggak tanggung2, 4 buah award sekaligus. Katanya mbak Hellen sih, sebagai ungkapan pemenuhan janjinya untuk berikan award kepada saya. He he he, iya sih. Saya yang selalu menyediakan waktu untuk jalan-jalan ke blognya pernah memberikan komentar yang sedikit meminta untuk memberikan secuil awardnya guna dipajang di blog saya. Dan ternyata, mbak Hellen memenuhi janji itu.

Thanks ya Mbak, saya sangat meng-apresiasi sekali kemurahan hati mbak yang teramat sangat sehingga 4 sekaligus, dan dikemas dalam paket II. Dan bukan bukan paket ekonomis. Walaupun sekrang dunia sedang dilanda krisis ekonomi, mbakku yang ayu ini tidak larut dalam kondisi terkini, malah dengan senyumnya yang khas (baru melihat fotonya sih) sudi membagikan award dalam skala besar.

Dan terima kasih juga karena mbak Hellen membagikan awardnya tanpa syarat dengan embel2 harus membagikan awardnya kepada blogger lainnya ataupun memberikan PR yang serba 4 atau menceritakan 10 tentang diri saya. Semoga mbak Hellen mendapat pahala dan rejeki yang melimpah.

Di akhir ucapan terima kasihku kepada mbak Hellen, saya sempat terhenti dan terdiam saat menuliskan kata “tanpa syarat”. Kenapa?? Ya sebagai orang Jogja asli yang mencari rejeki hingga seberang lautan menjadi terharu atas aksi Tapa Bisu warga Jogjakarta khususnya abdi dalem.

Terus terang, saya kali ini subyektif dalam melihat perkembangan Jogja. Saya menginginkan daerah istimewa itu tetap berlaku sebagaimana tuntutan warga Jogja. Dan itu tanpa syarat. He he he.


Sekali lagi makasih ya Mbak Hellen.

15 komentar:

The Diary Kamis, 09 Oktober, 2008  

selamat ya dapet award byk banget... semoga tetep semangat ngeblog :D

Anonim Kamis, 09 Oktober, 2008  

hihihi... award'nya banyak amatt..
emang kalo award pake paket ekonomis gimana sih? hehe

Anonim Jumat, 10 Oktober, 2008  

aq pun tanpa syarat komen disini.
kan aksi tapa bisu, so nulis aja.
dgn tanpa syarat juga, aq mengunjungi blog ini.

piss bro!

Anonim Minggu, 12 Oktober, 2008  

ternyata disini juga lg kebanjiran award...selamat dehh..terusin kecanduan blogging ya...biar tambah rame...

Anonim Minggu, 12 Oktober, 2008  

Wah slamat yah dapat 4 bisa buat sebulan dong yah

-- Selasa, 14 Oktober, 2008  

Duh saya dibilang ayu... *bukan kemayu kan mas?* jadi malu...
Hayo ngintip foto saya ya... pante aja saya ngerasa ada yang liatin hahaha *KEPEDEAN.COM*
Saya juga ngucapin makasih karena selalu setia ke blog saya walaupun saya jarang di rumah, kalaupun ada saya gak nyodorin kue.. :)

Anonim Selasa, 14 Oktober, 2008  

Saya Setuju blog nya dpt award. oke punya!!! salam kenal

Anang Rabu, 15 Oktober, 2008  

semoga makin memacu semangat untuk ngeblog.. amin

Anonim Rabu, 15 Oktober, 2008  

asyi dpt award .. selamat ya

namaku wendy Rabu, 15 Oktober, 2008  

ingin menyapamu gus sbelum pulang gawe hiks..
koq banyakan yak awardnya, sini bagi satu hehehe;p

Eka Prasetya Kamis, 16 Oktober, 2008  

wah langsung dapet banyak. selamte ya.......

keep on bloging

Bazoekie Rabu, 22 Oktober, 2008  

selamet ya boronganya award..

Anonim Kamis, 23 Oktober, 2008  

selamat2 :) moga makin semangat ngeblognya :)

Anonim Kamis, 23 Oktober, 2008  

Lagi musim award ya....

Selamat...selamat...

:)

Anonim Jumat, 24 Oktober, 2008  

dari rumah mbak lyla, eh orangnya malah kesini juga. oke deh...lengkap banget awardnya. aku paling suka yg buddy award, ada arti persahabatan disana.

Posting Komentar

Tempat Caci Maki.....

Image hosted by servimg.com

  © Blogger Template News Kidding On The Blog by Bagus Pras 2010

Back to TOP