Berbagi Award

Jumat, Oktober 24

Setelah menunda-nunda keberanian, akhirnya saya memberanikan diri untuk membagi award yang sudah saya terima dari para sobat maya. Award ataupun apa namanya, bagi saya merupakan sebuah bentuk pertemanan, entah siapa yang memulai namun award saat ini telah berpindah blog ke blog. Sebuah award seolah menjadi penghormatan berantai dan sambung menyambung menjadi satu bahasa yakni persahabatan dan bersilaturahmi. Kaitan itu, sebelum membagikan award yang sudah saya terima, dalam awal postingan ini saya mengucapkan terima kasih kepada Bang Firman, yang pertama kali membagi award. Yang kedua ucapan terima kasih kepada mbak ayu Delia , dan yang ketiga kepada mbak ayu tenan Hellen. Ups…, hampir terlupa, kepada mbak ayu Lyla yang semakin lama semakin hebat.

Saya berbagi award tanpa syarat. Artinya tidak akan membagi award dengan ”embel-embel” PR atau apalah namanya. Namun sudilah kiranya award ini menjadi salam persahabatan dan pertemanan saya kepada para blogger mania.


Untuk pertamanya, saya ingin membagi award ini kepada mbak Wendy. Mbakku yang satu ini harus diberi award biar aktif kembali ke dunia maya, meng-up date bloggernya. Terus terang ya mbak, saya selalu kangen bahasanya yang mengalir pelan namun mematikan. Halah. Mbak, caspernya dah lama balik, kapan Mbak Wen juga balik.

Untuk keduanya, saya ingin membagi award ini kepada bang Firman. Saya sangat kagum atas metamorfosa blognya yang semakin lama semakin mantap. Dengan tutur kata yang santun, mengulas per-sepakbolaan terkini. Bang,.. teruskan olah katanya demi olah raga.


Untuk ketiganya, saya ingin berbagi award kepada mbak Anita, si keyudung meyah. Awal saya nyasar ke blognya, kesan pertama adalah tutur jenaka sehingga mengundang senyum berkepanjangan. Semoga award saya ini mbak Anita ndak jadi membunuh si Dipa, biarkan Dipa-tuk ayam saja.. He he he. Wake up girl!!!!


Untuk keempatnya, saya berbagi award kepada bang Apollo. Abang saya yang satu ini terlalu banyak membantu sehingga ”saking” seringnya membantu, saya malah lupa mengucapkan terima kasih. Makasih banyak ya bang atas segala bantuannya yang sudah dilakukan dan akan dilakukan he he he. Thanks atas email kabar terkini prudential-nya. Semoga saya bisa ”kecipratan” bonus dari prudential. (ngarep banget sih nggak tapi harus...). Award ini juga buat pakde Koko di Pakanbaru. Semoga pakde dimurahi rejeki, dipanjangi jodoh, dibesarkan pahala, dilebihkan kesabaran dll. Dah lama saya nggak chat ama pakde. Salam buat keluarga besar di Pakanbaru. I miss u.


Untuk kelimanya, saya berbagi award kepada mbak cantik Sarah. Mbak yang satu ini memang super sibuk sampai-sampai tidak menyentuh blognya. Semoga dengan award ini bisa kembali berblog ria. Mbak,... Abi dah bisa apa????. Award ini juga buat mbak Noeqiah sang pemilik blog keren. Ditunggu turorialnya mbak.

Dengan kerendahan hati, saya mohon maaf bilamana ada sahabat yang terlewatkan. Biasalah manusia, selalu mencari alasan lupa. Dan saya termasuk didalam kategori itu. He he. Jika berkenan, ambilah award itu, satu boleh dua boleh. Pilih yang sesuai dengan misi blognya. Semua senang dan senang semua. Anda puas kami lemas.


9 komentar:

Anonim Jumat, 24 Oktober, 2008  

Setelah menunda-nunda keberanian, akhirnya saya memberanikan diri untuk membagi award yang sudah saya terima dari para sobat maya.
=============================
lah piye to pak aparat iki? hehehe koq waktu kurang berani kemarin nggak ngajak2 aku... Kulo siap bantu jenengan bagi-bagi, pakai karung bawa sepeda onthel :)

Anonim Jumat, 24 Oktober, 2008  

metamorfosa nih ... metamorfosa berkelanjutan. Thanks award nya, selamat juga buat yang lain. Moga persahabatan maya ini bermetamorfosa menjadi nyata.

Anonim Jumat, 24 Oktober, 2008  

wah aku malah baru dapet tadi award dari mas budiawan...

hehehehe...

btw tu poto sapa bos...???

Anonim Jumat, 24 Oktober, 2008  

selamat2 yg dah kecipratan award :)

Anonim Sabtu, 25 Oktober, 2008  

wah... namaku disebut-sebut sebagai penerima award... maturnuwun kang atas ganjaran awardnya. sori berat jarang berkunjung karena sibuk mencari award yang laen.... hue-hue-he-he. terima kasih sms-nya soal award ini.

kang, blognya terus digemari dan keren. terus berkarya ya... ini salah satu blog kuli USB alias wartawan yang aku tau cukup laris. selamat.... sekarang mang zamannya wartawan juga punya blog....

nanti selanjutnya intip aku di www.kompasiana.com ya kang. terima kasih

salam kuli.... ku tunggu kau di "tanah air".

apollo

Anonim Sabtu, 25 Oktober, 2008  

Wahhh..dapat award nih,,,pantaskah daku tuk mendaptkan award..?? pipiku jd merah...malyuuuu...!! aku pajang di blogku dechh..tinkyuu ya OM..

smoga persahabat ini terjalin tak hnya didunia maya...

Kaka Sabtu, 25 Oktober, 2008  

hidup ...
http://www.asephd.co.cc

Anonim Minggu, 26 Oktober, 2008  

salam kenal yah! liat jeritan hatiku bro..

Anonim Senin, 27 Oktober, 2008  

salam buat yang sukses yah!!

Posting Komentar

Tempat Caci Maki.....

Image hosted by servimg.com

  © Blogger Template News Kidding On The Blog by Bagus Pras 2010

Back to TOP