BERPIKIR NARSIS

Rabu, November 26

Akhirnya genap sudah 50. Membanggakan? Tentu ..., itu bila diukur dari sudut usia makhluk hidup. Tapi bila tolok ukurnya adalah jumlah postingan..., he he he. Sungguh mengecewakan, saya iri sama blogger yang telah memposting hingga ratusan dan memiliki blog lebih dari satu. Bagi saya ..jumlah bukan ukuran, yang penting bisa berekspresi diri, syukur kalau ada yang mengomentari tulisan asal jeplakku. Kalau tidak ada ya tidak masalah. Minimal saya bisa menertawakan diri sendiri. Ha ha ha ha. Mumpung larangan tertawa belum diberlakukan dengan Perda atau bahkan difatwakan oleh MUI. Seperti rencana fatwa rokok itu...lho.

Untuk narsis ke-50 ku itu, saya mendapat award dari diriku sendiri dan tidak akan berbagi award dengan sahabat maya. Egois ...bisa jadi. Pelit ..boleh jadi. Egois dan pelit ... emang iya. Biarlah award dari diriku ini menjadi penyemangat untuk berblog ria dan menyapa para sahabat maya. Dalam perjalanan maya, saya menemukan dan mendapatkan beribu pengalaman dan pembelajaran arti sebuah persahabatan dan arti kehidupan. Bahwa kehidupan memerlukan persahabatan (silaturahmi) itu betul dan kehidupan akan lebih bermakna bila diisi dengan persabahatan. Itu lebih betul lagi.

Saya membuat blog News Kidding On The Blog ini bukan tanpa alasan. Sederhana sekali alasannya, karena saya ingin asal tulis, asal ngomong, tanpa harus melalui editor bahasa. Karena dalam mempublikasikan berita perlu editing sehingga isi berita tetap fokus dan terhindar dari somasi. Maka..blog ini membalikkan kaidah penulisan yang baik dan benar. Bila Yus Badudu tahu, bisa menangis beliau. Tapi saya akan bisa berkilah kok.., ah pak Yus ini ga gaul deh.

Rencana berkilah itu adalah pengalamanku sendiri sih. Beberapa bulan yang lalu, kata ”ga gaul” pernah saya denger tidak langsung dan membuat hati saya panas. Kenapa...saat saya keluar ruangan kerja, mendapati laskar pers sedang asik nge-blog, nge-chat, nge-plurk dan game on line. Pikiran saya saat itu ..............pemborosan dan korupsi waktu. Saat saya ber bla-bla-bla didepan mereka, terdengar cetusan ”ga gaul” itu dan terlontar dari laskar pers-wati yang berparas menarik. Luruh sudah rasa panas di dada. Maklum .., yang ngomong itu perempuan. Coba kalau lelaki …sudah aku get out. Sebagai orang yang arif dan bijaksana, lalu saya mencoba untuk mendekatkan diri dengan para laskar. Biar dibilang ngertiin dan memahami jaman. Akhirnya ..ya saya terdampar kedalam kerasnya kehidupan maya. Ternyata ngeblog itu baik ya.

Mulai saat itu saya asik ngeblog saat jam kerja. Awalnya sih asal masukkin aja.., namanya juga menghindari sebutan katro, ga gaul, gaptek dll. Kemudian saya melihat banyak para blogger yang memiliki template yang asik-asik sesuai dengan karakter dan misi blognya. Dimulailah saya kecanduan ngeblog…. , gonta-ganti pasangan eh template. Kunjungi blogger hebat yang memuat tutorial . Dan ternyata ngeblog itu asik ya.

Salah satu kebebasan ekspresi diri adalah memanfaatkan Sandra Dewi sebagai sasaran kemarahan, sasaran kesedihan, kebahagian dan lain-lainnya. Biarlah saya dianggap sebagai pemuja rahasianya. Tuduhan itu benar adanya dan bukan fitnah. Kadang..sayapun melakukan onani pikiran terhadapnya. Mudah-mudahan Sandra Dewi pun tahu sehingga mengalami orgasme pikiran. Ha ha ha ha. Narsis banget sih gue. Au ah lap.

29 komentar:

Riema Ziezie Rabu, 26 November, 2008  

wah jujur banget nih mas prast hehehe...gpp ding itu juga bentuk kebebasan berekspresi kan

Anonim Kamis, 27 November, 2008  

mmbrikan award kpda dri sndiri, gpp... cnta ama diri sndiri, bkan brrti pelit.. :) Trus brkrya kepp blogging

Anonim Kamis, 27 November, 2008  

wahh... ini mulai gonta ganti pasangan ya... aduhhh... ati2 kena virus lho hehehe... aku masih setia nih dengan yang lama pasanganku pink maniss... :D

-- Kamis, 27 November, 2008  

ups sandra dewi maning.....
btw, dah 50 ya? aku malah baru 40 hahaha nyusul pakai roket aaahhh...

Selamat ya mas... tetap berkarya..
SALAM SUKSES!!!

Anonim Kamis, 27 November, 2008  

ihhh koq ada orgasme skalian sih......happy 50 post for blogger yah....duh postingannya uda banyak.

Sama kayak anna nih kayaknya, suka gonta ganti 'baju'........kerennnnnnnnnnnnnnnnnn

Setuju bgt tuh mas, blog itu ajang kenarsisan diri sendiri....piss bro!

Kristina Dian Safitry Kamis, 27 November, 2008  

o..begitu tho asal muasal munculnya Ilatemelet. gara gara dicekik laskar pers wati?he..he..kachian amat..untung aja waktu itu daku gak ada. kalo ada pasti tambah tak bikin barabe hingga orgasme luar dalam*gubrak!*ngacir sebelum dilempar sendal..*he..he..*

Anonim Kamis, 27 November, 2008  

Salah satu kebebasan ekspresi diri adalah memanfaatkan Sandra Dewi <<<<< makasih ya say, untuk postingan kali ini pun tak lupa kau sebutkan namaku,SANDRA DEWI ,engkau benar2 pemujaku
*namanya juga narsis*

Anonim Kamis, 27 November, 2008  

wew...pemuja rahasia sandra dewi??

Anonim Kamis, 27 November, 2008  

heuheuheuehu....
ngeblog emang mengasikkan...
selamat bekerja...

Anonim Kamis, 27 November, 2008  

bagus award ngak dibagiin.....

yudhi puspa tia Jumat, 28 November, 2008  

50? wew banyaknyo!

maklum saya masi pemula, posting juga jarang2 lage, eheehe (mwnya apa?)

keep the good work mas by keep blogging!

cheers^^

Anonim Jumat, 28 November, 2008  

wehehehhe sama dung pak diriku 52
hemmmm apa musti majang gmbr kecebong dandan kartini begitu yak
selamaad
dan semangaaad

Mas Har Jumat, 28 November, 2008  

setuju mas sama pendapatnya, yang penting kontent bukan jumlah....

btw tukeran banner donk...
aku dah pasang banner blog ini..
pasang juga ya???

Rintjez Jumat, 28 November, 2008  

Fulgaaarrrr...hahahahahah!

Anonim Jumat, 28 November, 2008  

hahahaha...kok jujur banget sih di paragrap terakir...G-O-K-I-L!

Anonim Jumat, 28 November, 2008  

hahahhaa narsis amat.. hihihihi TOP deyh!!!! baru nemu yg kek gini hahahaha

btw, hebat udah 50 postnya... keep blogging deyh!!!!

namaku wendy Jumat, 28 November, 2008  

keplok..keplok wat yg udah mencapai 50, waaa kereeen *cool man* ihiiiyyy hehehe makan..makan..syukuran!!!

Unknown Sabtu, 29 November, 2008  

"berpikir narsis dan award narsis" gimana ya hubungannya..? Wah, jangan-jangan saya yang tak sampai...tapi kejujuran itu penting..he..he..

Ivana Sabtu, 29 November, 2008  

hahaha...saya akui,anda memang narsis,hehehe

Melo Sabtu, 29 November, 2008  

wah so proud of your own self nih yaa ceritanya.. keep it ! haha

Anonim Minggu, 30 November, 2008  

wakakakakakakak...lucu, lugas dan terbukaaaa......nice..

RainTurb Minggu, 30 November, 2008  

hahahahah

parah banget nih

hehehehehe

salam kenal

Melo Minggu, 30 November, 2008  

aduh,hebat bgt dpt award dr Sandra Dewi.. ak jd pengen..haha ! keep blogging yaa

Anonim Senin, 01 Desember, 2008  

Selamat dgn '50'nya mas,semoga semakin semangat buat nambah jumlah postingan hehehe....tulisan mas enak buat dibaca dan gak bosan2 mampir sini,sukses yaaa...:)

Anonim Senin, 01 Desember, 2008  

Narsis...Oh Narsis...
gw pilh dewinya aja ngga' awardnya...
hwahahaha...
Lam kenal.. :mrgreen:

Astrini Ayu Puspita Selasa, 02 Desember, 2008  

bagi ke saya aja maz
dibagi bagi dong
wkwkwkwk

Astrini Ayu Puspita Selasa, 02 Desember, 2008  

haloo . . kamu dapet award . . hehehe
http://akucintatehbotol.blogspot.com/2008/11/award-again.html

Unknown Selasa, 02 Desember, 2008  

sudah 50 ya.. tambah aktif posting Mas, seneng baca postingannya

Anonim Sabtu, 13 Desember, 2008  

bingung bro..
wekekekeke.. ^_^

Posting Komentar

Tempat Caci Maki.....

Image hosted by servimg.com

  © Blogger Template News Kidding On The Blog by Bagus Pras 2010

Back to TOP