MEMENUHI JANJI

Kamis, Desember 4

Posting kali ini adalah pemenuhan janji saya kepada mbak ayu Riema Ziezie yang telah sudi memberikan award. Cuma herannya mbak Riema ya, giliran award gokil kok diberikan kepada saya. Ndak masalah sih.., saya ndak akan protes atau klarifikasi, walaupun dengan begitu saya sudah benar-benar dianggap gokil. Hi hi hi. Biar saya dianggap lebih gokil lagi, saya copas fotonya mbak Riema sekalianlah.., terus dipasang diblog saya. Maaf mbak, tanpa seijin dirimu. Namanya juga gokil. Harapannya sih, semoga blog saya semakin ramai dibezuk. Ngak ngak ngak. Selain itu,…..mbak Riema ini menuntut untuk menuliskan tentang kenarsisan saya. Padahal itulah saya mbak. Itu bukan dibuat-buat. Itu sungguh-sungguh. Masa kejujuran dianggap gokil. Atau kejujuran sudah dianggap langka sehingga perlu dilestarikan dan diberikan award. Gokil Award pula. He he he.Yo wis. Tak penuhi tuntutan mbak Riema ini. Tapi ini bukan cerita narsis lho.

Betis dan Ken Arok

Saat saya SMA, kebetulan jalan depan rumah saya di Jogja merupakan jalur pelintasan para siswa menuju sekolah. Ketika itu saya sudah kelas 2. Dalam perjalanan waktu.., saya naksir anak kelas 1, gadis manis yang sederhana. Dia pergi-pulang menggunakan sepeda onthel. Karena jalur pelintasan itu maka suatu pagi saya dengan sengaja menungguinya untuk membonceng karena itulah cara terakhir yang mungkin berhasil setelah berbagai cara telah gagal. Pas melintas..., saya pura-pura pincang dan memanggilnya. Dia menoleh dan menanyakan ada apa. Lalu dengan mimik serius cenderung bloon saya meminta tolong agar bisa memboncengnya karena bla bla bla. Tuhan betul-betul menolong saya. Akhirnya saya dibonceng oleh gadis manis pujaan hati.

Dalam perjalanan menuju sekolah.., dari boncengannya saya bisa membaui keringatnya. Hmmm, sungguh ... bau keringat gadis itu memabukkan hingga melampui langit ke tujuh. Dan yang lebih membuat jantung berdebar-debar adalah tatkala secara tak sengaja melihat betisnya yang indah, mengayuh pedal sepeda naik turun. Memperlihatkan otot betisnya. Sangat mempesona. Saya jadi teringat pelajaran sejarah.......,. gara-gara betislah Ken Arok mencintai Ken Dedes, dan mau berbuat apa saja demi cintanya. Oh... !!!! Ternyata sejarah berulang dengan caranya sendiri.

11 komentar:

casual cutie Kamis, 04 Desember, 2008  

wahhh...romantis bgt...

jadul Kamis, 04 Desember, 2008  

cinta pertama sy dgn seorang gadis manis, rambutnya panjang menjuntai sampai ke pinggul. kulitnya putih mulus. di hr pertama melihat sy udah jatuh cinta, sampai2 sy memutuskan "nembak" si gadis keesokan harinya. betapa bahagianya hati sy serasa di awang2, cinta sy diterima si gadis. 1 minggu berselang, 2 minggu berlalu dengan indahnya, memangdang wajahnya, mencium keningnya, bahkan tp malam minggu sy tak pernah absen ngapelin dia. sampai akirnya tepat 1 bln jadian, sy mendengar gosip bahwa si gadis udah punya pacar. untuk membuktikannya, sy memata-matai rumah si gadis. dan akirnya betapa terkejutnya sy. sy frustasi dan marah. kemudian keesokan harinya si gadis memberikan sy hadiah berupa kalung, dimana pada kalung itu teruntai singkatan 3 nama, nama sy, si gadis, mr.x. dan tanpa ambil pusing, hr itu jg sy sudahi saja hubungan cinta itu..

Riema Ziezie Kamis, 04 Desember, 2008  

hahahaha hehehehe lucu dan narsis habis...zie kaget pas foto zie dipasang tp gpplah daku maafkan mas "senjata makan tuan nih zie pikir krn udah kasih bandol mas narsis" btw kisah cinta monyetnya lucu ... kok jaman dulu juga dah kenal gokilz ya

namaku wendy Kamis, 04 Desember, 2008  

ngahahaha dudul, tak entuti pisan yo;p dari keringet turun ke betis yo huehehehe

Hellen Kamis, 04 Desember, 2008  

hahahaha gokilnya ga abis-abis.... kisah cinta yang gokil....
lah trus tuh cewek kemana skrg mas???

else Kamis, 04 Desember, 2008  

sayaannngggg, masih kau ingat saat aku memboncengkanmu, *berat euy*
memang saat itu aku sekalian ngojek sepeda, hikcs

Cebong Ipiet Kamis, 04 Desember, 2008  

dari betis turun ke tungkak apa naek ke dengkul mas?

AiWY Kamis, 04 Desember, 2008  

Hahaha... Dudul. Kok mau2 ny tuh cew mbonceng dikau. Betapa sial nasib gadis trsebut. Coba ktmu aku aja. *mau ny...*

Lyla Selasa, 09 Desember, 2008  

walah ceritanya jatuh cinta gara2 betis ya mas heheheh

Anggie.camat Sabtu, 13 Desember, 2008  

kok...betisku.....mode tingak tinguk on.

habbats ramdhan Rabu, 04 Maret, 2015  

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

Posting Komentar

Tempat Caci Maki.....

  © Blogger Template News Kidding On The Blog by Bagus Pras 2010

Back to TOP