KOMIK NARSIS

Senin, November 24

Beberapa hari terakhir ini, dunia maya dihebohkan oleh munculnya komik tentang Nabi Muhammad. Sangat mengecewakan sekali tindakan itu. Kenapa?? karena perbuatan sesat dan jahat itu membuat dunia maya akan diobok-obok oleh aparat kita. Kebebasan berpendapat dan beropini yang kini sedang mendapat perhatian lebih dengan dilaksanakan pesta blogger belum lama ini mungkin saja akan mendapat pengawasan ketat. Kebebasan berekspresi bisa saja mati suri. Tidak menutup kemungkinan, pemerintah akan mendirikan semacam lembaga pengawasan blog . Dan mungkin jadi para blogger harus mendaftarkan situsnya kepada lembaga pemerintah. Dampaknya..., ngeblog tidak bisa gratis lagi. Hiks. Ini yang saya takutkan. Lalu apa yang perlu kita lakukan atas kejadian itu. Kalau saya sih membuat komik seperti ini ????

















14 komentar:

suwung Senin, 24 November, 2008  

weh dah ijin pacar pacarku belum ini?

Kristina Dian Safitry Senin, 24 November, 2008  

gadis rantau begitu serius membaca paragrap pertama. opini kuat yang asyik ntuk dibaca.dan sangat sayang kalo tiba2 terputus alias ngambang. komenranya gadis rantau juga ikut ikutan tak fokus nih.he..he..

btw,saya mau pesan beberapa gambar seperti diatas. bisakah?tapi adegan gambarnya ketika saya sedang mandi air hujan.he..he..

Anna 'dTeepZ Senin, 24 November, 2008  

wakkkakkakkakkak...sukses bikin aq ngakak....tuh postingannya mode 'memfitnah' diri sendiri nih........piss bro!

good post

Kios Info Senin, 24 November, 2008  

wah ini benar-benar pelecehan,bro. masak pacar2 ku kamu jadikan bahan komik tanpa ijin? hahahahaaaaa...ikutan narsis juga
TOP

BloGendeng Senin, 24 November, 2008  

aku baca sambil ilatku melet and gedhek-gedhek. bisa aja nih orang kreatip dan inopatip hehe
Len kali buat yang bersambung ya bro

else(kembaran sandra dewi) Senin, 24 November, 2008  

aduh.... kok dipasang lagi sih fotoku....
gak bosen ya masang fotoku?????
duh jd malu lho aq....gaya pacaran kita jadi ketahuan deh....

*yg posting ma yg komen sama2 narsisnya*

Hellen Senin, 24 November, 2008  

Hahaha... Bos ku satu ini emang kreatif...
Ups bener2 fans beratnya dewi sandra ya...
Top dah... :)

Ivana Selasa, 25 November, 2008  

ow...ternyata cowoknya dewi sandra yah?hehehe

AREA 51 Selasa, 25 November, 2008  

wah, kalo ngeblog aja pake bayar, bisa tekor donk...

aku manntannya sandra dewi, met kenal, hehehehehehehe

Cebong Ipiet Selasa, 25 November, 2008  

hyekekkekeke yg kek gini lbh enak di baca, ketimbang bikin yg g btanggung jawab
kenalin.....juragannya sandra dewi

Lyla Rabu, 26 November, 2008  

waduuuhh... mas bagus kok malah ditutupi sama tulisan... gak narsis ahh... itu mah maluuu hehehe...

hhan Sabtu, 29 November, 2008  

wah gambar badutnya bagus..numpang nyedot juragan

papazakiyya Senin, 01 Desember, 2008  

Opini pada paragraf pertama... kesannya serius, lha... terusannya kok cerita bergambar, kaya di poskota... he..he.. asyik bos...

habbats ramdhan Rabu, 04 Maret, 2015  

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

Posting Komentar

Tempat Caci Maki.....

  © Blogger Template News Kidding On The Blog by Bagus Pras 2010

Back to TOP