Mulut

Jumat, Februari 13


Akhirnya tuntas sudah rasa sakit itu. Gigi yang telah lama menghuni ruang mulutku, membantu proses pertumbuhan raga tercerabut oleh hentakan lunak dari dokter gigi. Sedikit nyeri seperti digigit semut saat geraham terangkat dari singasananya, namun rasa nyeri itu terbayarkan dengan senyuman manis dokter berparas cantik. Dalam hatiku, “pantas....banyak pasien yang datang ke klinik ini. Dokternya cantik sih”. Mungkin saja ada lelaki yang ngefans berat sama dokternya lalu mau saja datang dan datang lagi walau gigi demi gigi tercerabut”. Saya juga ngebatin kalau tempat ini bukan klinik tapi puskesmas....(pusat kesenangan mas-mas). He he he.

Begitulah kira-kira. Demi kenyamanan mungkin saja sesuatu harus dicabut dari tempatnya. Walau ketidaknyamanan berasal dari diri mulut sendiri. Sama seperti Golkar yang tidak nyaman atas pernyataan yang keluar dari mulut petinggi Demokrat yang dianggap mengecilkan Golkar. Sama dengan tidak nyamannya sehingga SBY buru-buru klarifikasi dari mulutnya sendiri atas kejadian tersebut. Toh klarifikasi yang cenderung seperti permintaan maaf tak merubah keadaan. Banyak petinggi Golkar mengeluarkan serapahnya dan mengancam akan mencabut diri dari rencana koalisi permanen dengan Demokrat, dan bisa jadi tidak akan mengusung SBY-JK lagi.

Saya ingat pepatah tua yang mengatakan bahwa lidah (mulut) setajam pedang atau pepatah China yang mengatakan mulutmu adalah harimaumu. Semuanya berawal dari kata hati yang kemudian terlontar melalui mulut. Namun pepatah ini tidak berlaku bagi dokter gigi karena “mulutmu adalah rejekiku”. Halah.......

14 komentar:

bayusmart Jumat, 13 Februari, 2009  

walaaaaah nakutin euy fotonya hehehe

Fauzan Sabtu, 14 Februari, 2009  

waduh,,fotonya serem banget boss..
dan sangat jorOk...
hiiiiiiii...
mampir tar ke blog ku ya...
hehhe

sibaho Sabtu, 14 Februari, 2009  

Gigi itu sepele, tapi nyakitin klo udah sakit, sampe ke hati... :D

stainly Sabtu, 14 Februari, 2009  

bos , yg di atas itu foto orang atau kuda nil sih ?

My Journey Minggu, 15 Februari, 2009  

wah... abis sakit gigi mulutnya jadi lebar ya bang hehehe...

roemly Minggu, 15 Februari, 2009  

gila tu foto.. mirip kuda nil.. wkwkwkwk

abang Minggu, 15 Februari, 2009  

gubrakkk ...mulut sapa tu gus hue he

namaku wendy Senin, 16 Februari, 2009  

hodoh mbok yo ojo ombo2 to yo "hayo bayem..mingkem" mambuuu..polusi..polusi..polusi..
"tahan napas"

bdh Rabu, 18 Februari, 2009  

sakit gigi emang sengsara kok, sakitnya minta ampun tapi gak ada yang negokin hi hi, kalau golkar dan demokrat mungkin sekarang kedua - duanya lagi sakit 'biji' bro :-)

Lyla Rabu, 18 Februari, 2009  

hehehe... gambar mulutnya diganti to mas... hahahaha

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 Sabtu, 21 Februari, 2009  

wah sudah sembuh toh, sip deh semoga nggak kambuh lagi, btw diam-diam mas ini pengamat politik juga toh hehehe...

fanny Selasa, 24 Februari, 2009  

wah, kalo aku paling takut ke dokter gigi. biarpun dokternya (misalnya) ganteng juga ogah deh.

suwung Rabu, 04 Maret, 2009  

pengen jadi kera kalo kayak gambar

habbats ramdhan Rabu, 04 Maret, 2015  

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

Posting Komentar

Tempat Caci Maki.....

  © Blogger Template News Kidding On The Blog by Bagus Pras 2010

Back to TOP