Presiden Kita Selanjutnya Berkumis????

Selasa, Februari 17

Entah kebetulan atau memang sejarah menghendaki, mulai dari presiden pertama kita Bung Karno hingga SBY semuanya tidak memiliki kumis. Lalu ada pertanyaan menggelitik, presiden kita selanjutnya berkumis tidak??? Dari para kandidat capres yang ada sekarang ini juga tidak memiliki kumis. Sebut saja Prabowo, Wiranto, Sri Sultan dll.

Lalu kira-kira siapa capres berkumis yang paling kuat peluangnya menjadi presiden kita




Catatan:
Gambar ini didapat dari Panwaslu Sulteng. Konon, merupakan imbas perseteruan Golkar VS Demokrat.


34 komentar:

www.katobengke.com Selasa, 17 Februari, 2009  

wah kalau aq ma SBY ajah.........
tekad aq dah bulat

Blackblues Selasa, 17 Februari, 2009  

aku mah yusril aja presidennya, pintar...
daripada mega cuma bisa kritik, sby lemah..

Papa Zakiyya Selasa, 17 Februari, 2009  

presiden yang bekumis... aku pilih pak raden or bang jampang...

gak nyambung banget yach... hihihi..

bdh Selasa, 17 Februari, 2009  

kalau pake kumis jangan2 nanti dikira asli Madura dan jualan sate :-)

suwung Selasa, 17 Februari, 2009  

penghinaan president?

G Selasa, 17 Februari, 2009  

O em ji! *Ngakak sampe guling2 kayak di YM*

Tips Kecantikan Selasa, 17 Februari, 2009  

wedew...mas e nemu ajah neh idenya....

Miss Anna Selasa, 17 Februari, 2009  

sapa tuh yang rese' ngasih kumis mas?

Girls Corner Selasa, 17 Februari, 2009  

pasti mas bagus yah yg coret2 gt...ati2 loh tar ditangkep kamtip jiakakkakka

Lyla Selasa, 17 Februari, 2009  

eh..lohh...kokkk... gitu sih... ati2 lohh..ntar ada yang protes tuhh...

oya itu gambarnya link banner bikin mumet tuh si sandra dewi. pindah aja bang... kyknya pengin buang hehehe...solanya gerak2 gitu mengganggu pandangan mata hehe...sorry ya...

roemly Rabu, 18 Februari, 2009  

iya neh... lucu banget.. wkwkwk
gak nyadar klo dari dulu presiden kita gak ada yg berkumis...
ntar lihat aja klo sekarang calonya berkumis.. klo jadi presiden pasti di cukur kumisna.. wkwkwk jadi mang gak ada presiden yang berkumis... hahahaha

MATA HATI Rabu, 18 Februari, 2009  

aneh jg ya liat sby pake kumis hihihi

hari Lazuardi Rabu, 18 Februari, 2009  

banyak juga tuh di daerahku, banner2 yang di buat dengan biaya yang tidak sedikit hanya berujung di tangan seniman2 iseng yang merasa muak akan janji-janji syurga...

KDPI 2009 Rabu, 18 Februari, 2009  

Kalo anut gambar itu berati kedepan presiden RI pasti berkumis :)

kampanye damai pemilu indonesia 2009.

Elsa Rabu, 18 Februari, 2009  

SBY suruh pinjem kumisnya Andi Malarangeng aja...
biar gak usah ditambahin kumis kayak gitu

namaku wendy Rabu, 18 Februari, 2009  

huehehehe iseng amat seh habis dpakein minyak firdaus yak bisa subur gitu kumisnya

Senoaji Rabu, 18 Februari, 2009  

wkwkwkwkwkwkkwkwkwkw.... kok gak krebo sekalian wkwkwkwkkkwkwk

Cebong Ipiet Rabu, 18 Februari, 2009  

wekekekekke iseng poooool...tapi coba kalo potonyah nyang nyoret2 yg di kumisin kribo..ape ndak nesu2

Lyla Rabu, 18 Februari, 2009  

hehehe... bagooosssssss.... jadi kalo aku komentar pulangnya gak pusing tujuh keliling hahaha....

Atca Rabu, 18 Februari, 2009  

Aku sih tetep SBy ajah dehhh, mantaff dari pada yang lain hehehehe
5tahunkan ngga cukup buat bikin Indonesia yang semrawut langsung jadi bagus kan??

Fuad Rabu, 18 Februari, 2009  

hehe bener ada kumisnya... ntar dikejar paspamres...

Kristina Dian Safitry Rabu, 18 Februari, 2009  

lho. kok berkumis?aku takut kumis lho. makanya papaku gak boleh punya kumis

Pingin Ngeblog Rabu, 18 Februari, 2009  

Mas, Habibie itu aslinya kumisan lho...

Hlah..lha koq photone pak SBY di ureg-ureg gitu... wah pelecehan ini!! atas Nama Bangsa Indonesa saya nyataken penambahan kumis atas photo Presiden yang Berkuasa adalah makruh.... gubrak..!! kaboooor........!!

anita mui Kamis, 19 Februari, 2009  

wachh belom ada calon presiden yg berkumis ya skrg?? gimana klo bapakku aja yg mencalonkan diri kebetulan bapakku berkumis..xixiiiiixixi

ada-ada aja nih cowok..hhhheee

Itik Bali Kamis, 19 Februari, 2009  

Mas Bagus, wah kalo yang berkumis banyak ya di tempatku
1. Tukang Potong ayam
2. Tukang jual duren
3. Tukang Bakso
4. Tukang benerin genteng dan masih banyak lagi

mendengar kabar ini, saya langsung punya keinginan untuk menumbuhkan kumis.
Bisa gak ya? ada saran untuk penumbuh kumis saya?
Kalo saja saya berkumis dan terpilih jadi Presiden, pasti saya sangat populer
mengalahkan Barack Obama, sebagai Presiden Waniat Berkumis di dunia
Masuk Guiness Book of Record

Iya kan? Mantaps..

Linda Belle Kamis, 19 Februari, 2009  

Whew...saia tak suka cowok berkumiss
klo presiden ntar jdnya pake kumis, aku golput aja dah!! hehe...

dhie Kamis, 19 Februari, 2009  

Presiden Berkumis? aku pilih Bang Andi dech.... ;)

Denny Jumat, 20 Februari, 2009  

di kasih surban dikirim ke arab laku tuh :D

piss

kampanye damai indonesia preme Jumat, 20 Februari, 2009  

huakakakak bagus juga idenya mas, wah itu harusnya pada liat postingan tentang kampanye damai ituh,,,

abang Minggu, 22 Februari, 2009  

Wah kalo ramalannya benar bahwa Presiden RI nanti berkumis, abang masuk calon kuat nih mas Bagus hue he he

p' De koko Senin, 23 Februari, 2009  

Berkumis Om ... hm hm .... ada tuh Om capres yang berkumis ... ya asal sulawesi toh Om ... he he he Om Bagus neh emang Baguuuuuuuuuuus tenan

Enno Selasa, 24 Februari, 2009  

babe gue aje lah presidennya... kebetulan beliau berkumis hihihi

Sang Cerpenis bercerita Selasa, 24 Februari, 2009  

kalo berkumis lebih keliatan sangar kali ya. lebih wibawa gitu.

habbats ramdhan Rabu, 04 Maret, 2015  

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

Posting Komentar

Tempat Caci Maki.....

  © Blogger Template News Kidding On The Blog by Bagus Pras 2010

Back to TOP