Be A Romantic Man

Jumat, Maret 6

Maafkan aku.., bila selama ini memaksamu untuk menungguku. Entah apa yang berkecamuk dalam perjalanan kita, namun tetap saja tak berkesudahan dengan cerita yang indah.

Rangkaian waktu demi waktu yang dirancang tak jua menjadi satu waktu yang indah. Adakah dirimu dihinggapi rasa bosan yang amat sangat???

Maafkan jika dalam setiap perjumpaan, suasana tak romantis seperti cerita picisan ala bollywood selalu saja hadir. Padahal puluhan cerita cinta dan sinetron bertema cinta ala remaja telah kulalap dan kulihat. Toh semuanya tak menjadikan aku lelaki romantis yang digilai para gadis. Kegagalan menjadikan diriku lelaki romantis tak menyurutkan langkahku untuk mendekatimu dan menundukkanmu.


Pernah dulu aku coba mencuri perhatianmu lewat sms nakal yang berulang-ulang yang kukutip dari roman picisan. Katamu ...”garing banget”. Pernah juga kukirimi sms puisi cinta yang kukutip dari Khalil Gibran... “ Setiap lelaki mencintai dua orang perempuan, yang pertama adalah imaginasinya dan yang kedua adalah yang belum dilahirkan”. Lalu jawabmu..., imajinasimu terlalu sederhana untuk menguraikan denting jiwa yang mulai terkatup perlahan. Ah........

Dan..., kukirimi lagi dari Khalil Gibran “Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu… Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada”. Jawabmu...”jangan bawa-bawa kayu segala, apalagi tentang awan dan hujan. Jakarta bisa banjir”.

37 komentar:

Atca Jumat, 06 Maret, 2009  

kalo ngga mau dibawain kayu sama hujan mending bawain uang aja...hueheheheh

Nadiah Alwi Jumat, 06 Maret, 2009  

Maaf sebelumnya ni...
Tapi itu bukan puisi Gibran, melainkan Sapardi Djoko Damono.

anna fardiana Jumat, 06 Maret, 2009  

hahaha...
kalo dibawain kayu berat...mungkin kalo kayu nya udah dikombinasi ama batu-bata, semen, dan sudah berbentuk rumah mewah baru mau kali yeeee....

:p

www.katobengke.com Jumat, 06 Maret, 2009  

moga sang kekasih pujaamu membacanya...
so kayaknya kamu benar2 mengatakan isi hatimu.....
aq yakin kalau dia membacanya pasti ia akan memaafkanmu dan akan tambah mencintaimu....

Cebong Ipiet Jumat, 06 Maret, 2009  

wkekkekkeekekke baca tuh Bang

Nadiah Alwi, Jumat, 06 Maret, 2009

Maaf sebelumnya ni...
Tapi itu bukan puisi Gibran, melainkan Sapardi Djoko Damono.

G Jumat, 06 Maret, 2009  

Hwhahahhahaaaaa..... Dan saya pun tertawa panjang, yg tidak romantis di sini jelas bukan lelakinya dong (^^,)

yumaima Sabtu, 07 Maret, 2009  

Oh Awan sampaikan salamku padanya
Jangan sampai tertiup angin
andaikan sms nakal yang kau kirim ....
akan kubalas dengan kepalan tangan dan gagang sapu
Andaikan puisi yang kau kirim akan ku reply dengan spam dan virus.....
Dahhh ahhhhh gemporrr jempolnya...
Clepot ajalah di jidat...******.......muachhhhhh

ajeng Sabtu, 07 Maret, 2009  

Walah...kayaknya sama-sama gak romantisnya tuh.

Yang Punya Blog Sabtu, 07 Maret, 2009  

@Atca : itu namanya cewe matre dunk
@Nadiah Alwi n Mbak Ipit : Sapardi Djoko Damono khan Khalil Gibrannya Indonesia...

@Anna Fardiana : wah..alumni arsitek ya..
@katobengke : makasih supportnya...hi hi
@Mbak G : hanya wanita romnatis seperti mbak yang tahu benar pesan posting diatas. Mantap.

@mbak Yumaima: wah...galak amir nih..., tapi katanya sebagai istri harus galak sama suami ya...

@Ajeng: he he he, khan lagi proses ke arah itu

aia Sabtu, 07 Maret, 2009  

sesuatu yang picisan itu perlu lho! ;)

pingin ngeblog Sabtu, 07 Maret, 2009  

Wakakaka... so romantic wakakakak.... bener kata si cewek "Jangan bawa-bawa kayu..., nyolong di mana mas....?? " ngakak mpe guling2 gw.....

Itik Bali Minggu, 08 Maret, 2009  

Mas Bagus, Aku maafkan segala kekuranganmu
Aku memaklumi kalo kamu bawakan aku kayu
Tapi jangan lupa yo mas
seragam sekolahnya dicuci dulu
jangan diulangi lagi tawuran disekolah

Janji!!

Etha Minggu, 08 Maret, 2009  

karna mas bawanya kayu,,jadi malam niy kita makan kayu rebus ya maz

*ngakak*

namaku wendy Minggu, 08 Maret, 2009  

huehehehe si KG dikatain gak romantis "dubakzzz"

Diary Pink Senin, 09 Maret, 2009  

wah ternyata romantis ya mas bagus ini hehehehe

MATA HATI Senin, 09 Maret, 2009  

bener tuh sob..puisinya sapardi..gpp kalee ga romantis..lagian romantis byk2 jg jatohnya gombal hihi..

p' De koko Selasa, 10 Maret, 2009  

sampai termehek mehek aku ngebacanya Bos.
rinduku adalah sungai

Debrian Selasa, 10 Maret, 2009  

romantisna ne yg pnya blog.hehee

senoaji Selasa, 10 Maret, 2009  

dan akupun pingsan tiada tara...

Natalia Selasa, 10 Maret, 2009  

wakakakakaka...aksi kamu kelamaan kaleeee..keburu basi diaaa

Lumbunghati Selasa, 10 Maret, 2009  

Kapan kupunya pacar romantis..
Kapan kupunya pacar romantis..
(geleng2 mode ON)

prihandoko Rabu, 11 Maret, 2009  

wuihhh baru tersadar oleh sisi melo sampeyan...bawakan hatimu maka diapun akan balik mengejarmu.....selamat memberikan hati

Linda Belle Rabu, 11 Maret, 2009  

hihihi....
aku gak mau kayu ntar bisa hanyut dong klo ada hujan :D
sapardi adl kahlil gibran-nya indonesia => bisa aja nih ngeles hahahha....

Kristina Dian Safitry Rabu, 11 Maret, 2009  

lagi nyari cowok romantis nih..apakaha ada disni?he..he..kapan ada yang ngirimin aku SMS nakal ya?*gubrak!*

Girls Corner Rabu, 11 Maret, 2009  

wakakaakakakak....analogimu lutu.....

Miss Anna Rabu, 11 Maret, 2009  

aq ra mbok kirimi sms mu ngunu...apalagi contekane om kahlil gibran

Tips Kecantikan Rabu, 11 Maret, 2009  

kie janne harapan po saran toh yo.."be a romantic man"

Retrira Rabu, 11 Maret, 2009  

wakakaka, kenapa jadi romantis abis begini mas bagus????

WeBViDeOKLiP Jumat, 13 Maret, 2009  

relax la
slow2
hehhe

kakve-santi Jumat, 13 Maret, 2009  

top inpo...hahahahaha.....

romatic mania nih...

Lina Jumat, 13 Maret, 2009  

*ngakak guling2* bener jangan bawa kayu awan dan hujan hahaha, bawa berlian dunk pasti kagak ditolak hehehe

Nadia Sabtu, 14 Maret, 2009  

,dasar!!!!

,anjing!babi!

,hehe....just kidding...

.lagiyan kok dikasih nma tempat caci maki sih....

Meidy Sabtu, 14 Maret, 2009  

lha yg ga romantis kok malah cewenya? hehehe.. ato jgn2 maunya romantis versi lain kali.., belajar lg yah.. :)

Ifoel Minggu, 15 Maret, 2009  

hahaha.. mungkin yang di kirimi SMS lagi bete... jadi ngga bisa mencerna makna dari setiap kata hati kita....

abang Minggu, 15 Maret, 2009  

bawain bunga aja Gus, bunga deposito hue he

joe Jumat, 20 Maret, 2009  

romantis itu kalau suka bawain bunga (deposito)...

habbats ramdhan Rabu, 04 Maret, 2015  

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

Posting Komentar

Tempat Caci Maki.....

  © Blogger Template News Kidding On The Blog by Bagus Pras 2010

Back to TOP