PERJANJIAN PRANIKAH

Jumat, Maret 6

Cowok : Akhirnya aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama
Cewek : Apakah kau rela kalau aku pergi?
Cowok : Tentu Tidak!!Jangan pernah kau berpikiran seperti itu
Cewek : Apakah Kau mencintaiku?
Cowok : Tentu !! Selamanya akan tetap begitu
Cewek : Apakah kau pernah selingkuh?
Cowok : Tidak !! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu
Cewek : Maukah kau menciumku??
Cowok : Ya
Cewek : Sayangku...

Setelah 10 tahun menikah....

Cewek : Sayangku...
Cowok : Ya
Cewek : Maukah kau menciumku??
Cowok : Tidak !! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu
Cewek : Apakah kau pernah selingkuh?
Cowok : Tentu !! Selamanya akan tetap begitu
Cewek : Apakah Kau mencintaiku?
Cowok : Tentu Tidak!!Jangan pernah kau berpikiran seperti itu
Cewek : Apakah kau rela kalau aku pergi?
Cowok : Akhirnya aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama

26 komentar:

namaku wendy Jumat, 06 Maret, 2009  

hiahahaha dudud, mboten pareng nggih, mangke didukani eyang ckckck

Tips Kecantikan Jumat, 06 Maret, 2009  

jiakakakakakakkakaka........ada2 ajah neh joke nyah

Girls Corner Jumat, 06 Maret, 2009  

meski udah puluhan kali tau artikel ene...sll aja sukses bikin ngakak

Miss Anna Jumat, 06 Maret, 2009  

kalo 50 tahun menikah gmn mas jadinyah??

t.e.3.k.4 Jumat, 06 Maret, 2009  

haha dasar!!
semoga ga kealamin deh *khusyu*

Milla Widia N Jumat, 06 Maret, 2009  

hahahaha
kemarin aja baca yang versi inggrisnya...
memang sebelum dan sesudah hanya tinggal dibalik aja :D

Atca Jumat, 06 Maret, 2009  

kwkwkwkw..
dasar nehhh..apakah ini sebuah pengakuan diri...*kabur mode on*

Linda Belle Jumat, 06 Maret, 2009  

whoaa...
i wish gw gak spt itu ya hahahah....

PNS Go-Blog Jumat, 06 Maret, 2009  

wekekekek... lucu bro

Si Maria. Jumat, 06 Maret, 2009  

Hehe, dialog yang di bawah itu kan kebalikan dari dialog yang diatas... Ancurrr itu pernikahan...!!!

anna fardiana Jumat, 06 Maret, 2009  

haduh...
kasian bener...

Cebong Ipiet Jumat, 06 Maret, 2009  

bukan diriku pokoknya

www.katobengke.com Jumat, 06 Maret, 2009  

hahahah....iyah yah kadang seua janji manis yang diucapkan oleh semua orang yang belum menikah atau dalam status pacaran kata2nya manis sekali namun setelah menikah semua berubah seratus delapanpuluh derajat

suwung Jumat, 06 Maret, 2009  

wakakakak dulu pernah dapet email kayak gini... tapi baca lagi tetep lucu wakakakakakaka

ajeng Jumat, 06 Maret, 2009  

Hehehe...jangan-jangan kisah pribadi tuh

bunda Jumat, 06 Maret, 2009  

gak ikut2 ah

Lyla Senin, 09 Maret, 2009  

hehehe... mirip postinganku :D

Diary Pink Senin, 09 Maret, 2009  

wah... mas Bagus bisa ngelawak ya hehehe....

p' De koko Selasa, 10 Maret, 2009  

hhhhhhhhhmmmmmm
selingkuh_selingan indah keluarga utuh
setia_selingkuh tiada akhir ....
hayo ... pilih mana Bos
good ... good ... good ...

Elsa Jumat, 13 Maret, 2009  

waduuh sebgitunya ya kalo dah 10 tahun nikah

Menteri Digital Indonesia Minggu, 15 Maret, 2009  

salam hangat untuk keluarga anda!

Ifoel Minggu, 15 Maret, 2009  

hahhhahahaahaahahhha..kebalikannya ya?
Dassssaaarr.... xixixixixi

abang Minggu, 15 Maret, 2009  

hue he he dasar neh Bagus ...
Top dech

joe Sabtu, 21 Maret, 2009  

funny ...

CLARISA Rabu, 25 Maret, 2009  

Kok aku gak merasakan seperti itu ya ...
Rasanya adem ayem aja ...
Bahkan makin mesra....
___________________________
DISINI ADA $6 GRATIS LHO

habbats ramdhan Rabu, 04 Maret, 2015  

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

Posting Komentar

Tempat Caci Maki.....

  © Blogger Template News Kidding On The Blog by Bagus Pras 2010

Back to TOP