Lebih Cepat Lebih Baik

Minggu, Maret 15

Akhirnya saya bisa menjawab tuduhan dari Mbak Anna bahwa saya mempunyai 10 kelakuan/ sifat buruk dan atau membenci 10 hal. Entah dari mana sumber mbak Anna yang menuduh aku demikian, tetapi tuduhan itu benar-benar ada, bukan mengada-ada. Lalu kenapa saya memberi judul “Lebih Cepat Lebih Baik” seperti slogan tokoh nomor dua di republik , mungkin karena momentnya pas. Klarifikasi tuduhan mbak Anna perlu segera dilakukan dan tuduhan itu ndak akan saya lemparkan kepada pihak kedua, ketiga dan selanjutnya. Tetapi saya bertanggung jawab atas tuduhan itu sebagai pihak pertama dan terakhir. Mungkin begini kira-kira jawaban saya itu:

1. Saya perokok berat tapi nggak suka ada orang merokok di angkutan umum apalagi ada perempuan dan anak-anak di dalamnya. Untunglah Pemda DKI mulai April akan memberikan sanksi tegas bagi perokok yang tak tahu tempat.

2. Sangat sebel bila keinginan merokok muncul disaat sedang meeting atau tidak ada tempat merokoknya.

3. Lebih sebel lagi bila kehabisan rokok......

4. Saya nggak suka sama orang yang suka mengucapkan “sumpah” apalagi “fatwa” seenak wudelnya sendiri. Makanya saya nggak suka sama MUI karena mengeluarkan fatwa bahwa merokok adalah haram. Juga fatwa-fatwa yang lain he he he.

5. Saya suka membuang tisue sembarang, itu saya sadari dan susah dirubah. Mau dikantongin kotor, mau dilipat lagi kok jijay...ah buang aja.

6. Kebiasaan buruk yang lain adalah suka nyabuti bulu idung.., rasanya nyesss kalau dapat bulu yang panjang dan tebal. Rasa gatal di hidungpun hilang......, bayangin aja jika sedang meeting terus hobi nyabutin bulu hidung tak bisa dikekang .....mantap khan???

7. Kebiasaan lain yang susah dirubah adalah hobi pakai celana jeans. Betapa tersiksanya jika harus menggunakan celana bahan. Solusinya sih,, di tas saya selalu ada celana jeans bila saat harus mengikuti acara resmi. Acara selesai, tugas celana kain selesai. Selain karena celana jeans enak dipakai, juga bisa dipakai berminggu-minggu. Apek tenan wisss.

8. Saya nggak suka kalau Manchester United kalah. Teman-teman di kantor sudah paham betul tentang situasi ini.., meledek kekalahan MU adalah fatal akibatnya. Aku diemin selama seminggu. Kabar terakhir sih tadi malam, MU kalah 1-4 dari Liverpool. Ambil hikmahnya aja deh.., saya juga sudah lama tidak menerima ledekan teman-teman tentang kekalahan MU. Kalau MU menang sih dah biasa, kalau kalah baru luar biasa.

9. Nggak suka sama Golkar. Saya ndak akan mengulas ini karena takut sebagai bagian dari kampanye hitam...hikssss. Termasuk nggak suka pula sama Ketua Umumnya. He he he.

10. Suka makan pete.... eh ini kebiasaan buruk atau bagus ya???

42 komentar:

senoaji Minggu, 15 Maret, 2009  

wakakakak dapet ewot kang? xixixixi selamat deh

abang Minggu, 15 Maret, 2009  

Setujuuuuuuuuuu, hanya nomor 10 diganti dengan jengkol Gus, tar kalo mo ngilangin bau jengkol baru makan pete hue he

Cebong Ipiet Minggu, 15 Maret, 2009  

wkekwkekwkekw baunyaaaaaaa...bau peteeeeeee

Cebong Ipiet Minggu, 15 Maret, 2009  

mas itu di header gambarnya siapa tho ekkeekkee

Sungaikuantan.Com Minggu, 15 Maret, 2009  

aduh... kok.. ada yg bau yah...
Sungai Kuantan tercemar ni,,, ada yg buang cairan bau pete... wakakaka... kiding bos..
ganti Mengkudu aja Bos.. yg nmor 10 tu...
@klu Jengkol mah sma aja tuh...
siip.. bro... slam knal dari Sungai kuantan

Atca Senin, 16 Maret, 2009  

wah...awardnya keren tuh heheheh...
rajin juga ngerjainnya...selamat yahh

Menteri Digital Indonesia Senin, 16 Maret, 2009  

Salut! I agree with you!

Linda Belle Senin, 16 Maret, 2009  

8. HIDUP LIVERPOOL!!!
nangis2 bombay gak kmrn? wajakakakakaak....

namaku wendy Senin, 16 Maret, 2009  

hiahahahahaha, sengaja ketawa ngakak wat nyebar bau pete kemari, habis makan sambel ijo pete neh, enaaakkk banget wis hmmm nyam nyam nyam

G Senin, 16 Maret, 2009  

Hahahahahahahaaaaa!!!!!

Sama!! Sama ga sukanya dengan yg di point no. 9, hihi, mungkin dendam juga karena dulu dipaksa nyoblos yg itu (akibatnya saya tusuk aja tiga2nya, huhu, biar adil), nah sekarang karena udh ga ada paksaan jadinya sangaaaat tidak sukanya bisa keluar dengan bebas merdeka, wekekekekekeee...

Neng Aia Senin, 16 Maret, 2009  

kasian MU kalah! heiheihe.. aku senang! :p

Milla Widia N Senin, 16 Maret, 2009  

uhuy.. abis ngerjain PE ER nih yeee...
saya salut ama yg nomor1
patut di contoh sesama perokok nih ;)

bunda Selasa, 17 Maret, 2009  

hehehe selesai nih Pe Ernya ...
duh jangan ngakak deket bunda ...bau pete..
kabur..* :P

nirmana Selasa, 17 Maret, 2009  

hahaha, ketawawawa. aku selalu ketawa kalo baca kebiasaan nyeleneh orang2 ngetop kayak gus pras!

annosmile Selasa, 17 Maret, 2009  

wah..
rajin banget mas

abang Selasa, 17 Maret, 2009  

jenguk mas bagus, moga sehat ya mas ..

Penyamun Blogger Selasa, 17 Maret, 2009  

wuakakkakakk......

kena peer juga siboss ya...

Henny Y.Caprestya Selasa, 17 Maret, 2009  

hahaha...ketahuan deh jadinya..

else Selasa, 17 Maret, 2009  

weleh dah lama gak kesini... kok jadi seneng makan pete ya????
hayo makan dimana...aku kan hanya nyuguhi soto ma martabak
pasti makan di tempat anna, my real enemy ya??
wakakak, mas bagus pras ngaku deh sekarang kalo cinta mati ma golkar
kabuuuuuurrrrrrrrrrr

mama hilda Selasa, 17 Maret, 2009  

waduh kolom komentnya kok tempat caci maki..salam kenal ya

t.e.3.k.4 Selasa, 17 Maret, 2009  

hmmmm,,asbak mas??

Anazkia Selasa, 17 Maret, 2009  

Ko Tempat Caci maki Yah...??? :)
Tulisannya lucu :)
Salam kenal...

mesin absen, sidik jari, access control, keylock Selasa, 17 Maret, 2009  

nice blog....

J O N K Selasa, 17 Maret, 2009  

hahaha, seeflah mas.

pete itu bagus buat kesehatan lho mas, tapi kalau habis makan pete terus nafasnya di hibahkan kepada setiap orang itu yang jelek hehehe

Senoaji Selasa, 17 Maret, 2009  

wakakakakakakkkakakakaak ewot lageeee!!!

Mbah Koeng Selasa, 17 Maret, 2009  

Untung ga suka nyabutin bulu yg laen ( yg ga kliatan )kan ga lucu ?! wekek..kek..kek

Ani Selasa, 17 Maret, 2009  

rajin juga nih bikin pe-er ?

wh Selasa, 17 Maret, 2009  

gak didunia nyata juga didunia maya semua saling tuduh.....tapi tetep peace,

Pingin Ngeblog Rabu, 18 Maret, 2009  

Khusus no.01-04 kita senasib mas.
Kalo yang no.10 kita juga sama ding... hehehehe cuma resikonya kudu bersitegang dolo sama bojo..gara2 pete.

Kristina Dian Safitry Rabu, 18 Maret, 2009  

di apartemenku tempat merokoknya nganggur nih..kalo ntar gak dapat tempat isa langsung terbang ke Hong Kong deh...

Diary Pink Rabu, 18 Maret, 2009  

mas Bagus kalo MU kalah bawa bonek gak hehhee... jgn bawa2 bonek ya hehehe

Cak Win Rabu, 18 Maret, 2009  

Kayak iklane golkar :D
Setujulah boss :D

p' De koko Rabu, 18 Maret, 2009  

gus ...
mu ama tuh golkar nasibnya sama nggak ya ...
ups sorrrrrrry ....abis bau pt seh

Ariesvio Rabu, 18 Maret, 2009  

Wah...rokoknya habis...keren nih..blog
salam sukses

hari Lazuardi Kamis, 19 Maret, 2009  

kalau aku ga suka kalau AREMA kalah, hehe...

ajeng Kamis, 19 Maret, 2009  

Wuah, yg nomer delapan asyik tuh. Soale aku liverpoodlian

brown sugar Kamis, 19 Maret, 2009  

Aku idemmmmm point 1 sampe 6................
Tapi sebodo MU kalah ataupun menang....secara ga demen ma olah raga sepak bola...atapun niat jadi atlitnya....walau betis gede mirip atlit..
mak begggg...******....pingsan bau naga pete mas bagus

Diary Pink Jumat, 20 Maret, 2009  

mas alon-alon asal kelakon hehehe

Lyla Jumat, 20 Maret, 2009  

kalo rokok abis sebel ya mas... kalo duit abis terus gak bisa beli rokok tambah sebel lagi tuh hahahaha

Tips Kecantikan Selasa, 24 Maret, 2009  

weh ternyata sudah dikerjain euy.....hatur nuhun cak

Miss Anna Selasa, 24 Maret, 2009  

pete oh pete...aq jugag suka..tapi maksimal 5 biji...dah gag kuat....

habbats ramdhan Rabu, 04 Maret, 2015  

Terima Kasih sudah posting artikel yang bermanfaat. Semoga Sukses dan Silahkan Klik Tautan Dibawah Ini
Toko Online HerbalKing Obat HerbalGudang Obat HerbalJual Obat HerbalJual HerbalJual Produk HerbalJual Herbal MurahHerbal BandungProduk HerbalHerbal HabbatsAozora Shop Onlinetoko onlineJual Baju AnakJual Baju BayiJual Baju DewasaJual Sepatu BayiJual Sepatu anak AnakJual Sepatu DewasaJual Perlengkapan BayiJual Perlengkapan Anak AnakJual Perlengkapan DewasaTupperwareTupperware MurahTupperware UpdateTupperware Bandung juaraJual TupperwareKatalog TupperwareJual Online TupperwareTupperware ResepTupperware katalog baruRaja Tupperware BandungCollection TupperwareMadu Anak SuperMadu Anak CerdasJual Madu Anak SuperPusat Jual Madu Anak SuperJual Madu SuperMadu Anak SuperJual Madu AnakToko Madu AnakAgen Madu Anak SuperDistributor Madu Anak Super

Posting Komentar

Tempat Caci Maki.....

  © Blogger Template News Kidding On The Blog by Bagus Pras 2010

Back to TOP