Perbudakan Gaya Baru....

Senin, April 27

Akhirnya rasa penasaran terlampiaskan sudah. Setelah disuruh-suruh temen sekolah dulu.., saya terpaksa ikutan ngepesbuk. Ternyata...sebagai pemula..., ngepesbuk sangatlah mudah. Tinggal masukin account email kita... (sembarang email apa saja), lalu kasih nama kita, asli maupun palsu boleh..., lalu setting profile.. bla bla. Beres? Belum..., untuk mengoptimalkan fungsi pesbuk sebagai jejaring sosial..kita perlu beranjang sana, istilahnya add.., entah dengan temen yang sudah dikenal maupun belum. Biasanya sih langsung di approve..., karena ada kebanggan jika temennya telah mencapai ribuan. Entah kenal atau nggak ya di approve. Kalau saya?

Pertama sih saya mencari kawan seiring seperjuangan, temen sekolah, temen kuliah dan temen nongkrong. Setelah itu melebarkan sayap dengan meng-add temen yang seprofesi atau memiliki hobi yang sama. Banyak ide dan gagasan yang dituangkan dalam status wall temen-temen. Baik temen-temen politikus..maupun temen-temen aktivis. Semuanya memberikan warna. Terlebih lagi dengan hasil pemilu yang menceraikan SBY-JK, banyak celotehan dan celometan.

Di pesbuk pula saya bisa bercengkerama hingga dini hari. Say helo hingga membicarakan kondisi terkini walau tidak se-enjoy YM dalam ngerumpi tentunya. Lalu apalagi? Yang jelas pesbuk telah mengganggu pola makan dan tidurku sehingga kinerja menjadi amburadul. Bayangkan saja, saya memperpanjang waktu pulang hanya untuk pesbuk. Sepanjang perjalanan pulang.., saya lirik ke hp-ku, mencari temen yang update statusnya. Menjelang tidur malampun saya harus lapor ke pesbuk. Kataku “Rest and Relaxation with Bon Jovi –Never Say Goodbye—“

Argggggggggghh.......... pesbuk, kau menjadikanku budak mayamu. Dasar...


25 komentar:

brown sugar Senin, 27 April, 2009  

Hahahahaha...suruh sapeee masss...
Mang pesbuknya paan sih mas....;;)...ketippketippp
kekekeke...sayang neh icon ga ada coba ada bisa berpose dengan ketipan mata neh....

Kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

brown sugar Senin, 27 April, 2009  

Asekkk nomero unooo setelah sekian lama ga nungulll...
Mejeng ahhhhhh.....****......
Cheeerrrssssssssssssssssssssssssss

karila Senin, 27 April, 2009  

Hahaha..aku juga salah satu orang yang telah kecanduan facebook...apalgi quiz-quiznya.. :)

Miss G Senin, 27 April, 2009  

Hihihi... idem ditto, klo saya siy ga perduli status2, yg paling penting adlh main pet society itu yg seruuu... yg lain2 siy.. sampiran, hoho, klo pet-soc sedang under maintenance, baru deh sempet liat orglain sedang bikin status (tak penting) apa ya? Xixixixi..

Cebong Ipiet Selasa, 28 April, 2009  

diriku tidak...login cuman bwt approve...kekekke seminggu sekali cukup :P

Unknown Selasa, 28 April, 2009  

apaan tuh fesbok gw gak tahu tuh!! *sambil ngetag foti-foto di fesbook*

hari Lazuardi Selasa, 28 April, 2009  

Sengatan pertama dari pesbuk, selanjutnya akan menjalar menjadi syndrome akut yang mempengaruhi aliran berpikir, berdenyut dan bertindak, hehe...

Ajeng Selasa, 28 April, 2009  

Aku enggak tuh.. Karena apapun (bukan cuma pesbuk) kalo udah addicted sudah gak bener tuh..

anita mui Rabu, 29 April, 2009  

untung aja aku gk sampe kecanduan di pesbokk jg ak gk tau asyiknya ikut pesbook dimana,,hiks ,tapi klo ngeblog tanpa kusadari malah kek udh mendarah daging nih,,sulit tuk bisa lepas...

isti Kamis, 30 April, 2009  

yup..asyiknya fesbuk bisa ketemu teman2 lama yang lose contact..yang udah bertahun-tahun gak jumpa....eh nemunya di fesbuk...i love fesbuuuuuuuuuuuk......buk!! jatuh beneran hehe...

antown Kamis, 30 April, 2009  

wah dah kecanduan ya, ati2 loh hehe..
salam kenal

YAYAN Jumat, 01 Mei, 2009  

korban ni ye..hoho

Atca Jumat, 01 Mei, 2009  

sepertinya dari fesbuk juga aku kedatangan banyak masalah...dasarrrr...hiks

Xitalho Jumat, 01 Mei, 2009  

aku malah ndak mudeng sama fesbuk... (gubraaak..!!!)

pd_koko Sabtu, 02 Mei, 2009  

Om Bagus ...Agus ...Gus
opo yo kui ... Om

Andre...! Minggu, 03 Mei, 2009  

Obama yg mempopulerkan dgn berkampanye via facebook, Gigi dalam album barunya jg ikut mempopulerkan, sampeyan nggak usah ikut2an lah.

Lyla Rabu, 06 Mei, 2009  

wah lama gak mampir kesini :) ehhh ternyata masih tgl 27 april postingannya hehhe... lagi sibuk ya mas bagus :)

Sopandi Al Kautsar Kamis, 07 Mei, 2009  

Gimana mengobati demam pesbuk?

anna fardiana Kamis, 07 Mei, 2009  

Maak! Aku malah lagi benci bgt ma fesbuk. Di kantor byk yg kecanduan, tp kerjaan terbengkalai. Sebel bgt dah!

ceznez Senin, 11 Mei, 2009  

2 taon lalu saya maen pesbuk.. masih sepi... skrg jga masih sepi temen.. soalnya add temen2 yg bener2 kenal aja :D

Elsa Jumat, 15 Mei, 2009  

hehehehehe...
sampe sekarang aku belom terkontaminasi sama yang namanya facebook...

Papa Zakiyya Senin, 25 Mei, 2009  

dah kena virus F351300K yach... ati-ati tuch bos hehehe :P

rismasakaw Jumat, 12 Juni, 2009  

akakak aye mah orang katro yg kaga pake pesbuk pesbuk'an.. bloog mah lebih gaul. ehehe *ditonjok massa*

suwung Sabtu, 20 Juni, 2009  

sayang diriku kena banned

Vivie Sabtu, 13 Maret, 2010  

Hehe--- Mangka dari itu,gw paling males buka pesbuk. Takut kecanduan sampe kerjaan lain gada yg kelar! Sampe pesannya bnyk amat. Yg add jg protes koq nggak digubris. Pesbuk...pesbuk,,,

www.andiashfiah.blogspot.com

Posting Komentar

Tempat Caci Maki.....

Image hosted by servimg.com

  © Blogger Template News Kidding On The Blog by Bagus Pras 2010

Back to TOP