Hai Blog… I miss U..

Senin, Juli 13


Akhirnya setelah berbulan menekuni kegiatan baru yakni ber-pesbuk ria, kini saya kembali menekuni kegiatan yang sudah mendarah daging. Kegiatan yang murah meriah karena fasilitas itu memang gratisan, kecuali koneksi internet yang harus dibayar. Itupun bisa gratis kalau saya melakukannya di kantor. He he. Kenapa saya kembali menekuni kegiatan lama saya yakni nge-BLOG.., karena mbak pesbuk sangat kejam. Saya sudah dua kali di-banned. Ha ha….

Kenapa account Bagus Pras dua kali dibanned?.., Karena saya kelewat cepat nge-add temen2 dan sahabat2 termasuk para public figure. Saya memimpikan ada account Bagus Pras Full dan Bagus Pras II ..waakakak. Namun, nafsu besar tersebut harus dibayar mahal. Itulah duka saya nge-pesbuk ria.

Namun, selain duka yang diberikan oleh pesbuk, saya banyak mendapat suka. Mendapatkan teman secara instant melalui jejaring social itu. Siapa sangka, saya bisa mendapatkan kenalan tokoh politik ataupun wartawan senior yang hanya bisa dilihat di tv atau membaca tulisannya. Dari pesbuk pula, saya bisa sharing pengalaman.

Saat Bagus Pras pertama belum di banned, saya bisa mengikuti kegiatan para tokoh politik dalam melakukan kampanye di daerah sana dan sini. Bisa langsung meminta komen atau tanggapan terhadap kegiatan atau peristiwa terkini dan bisa langsung dibuat berita. Mudah dan murah bukan. Duduk seharian di depan computer bisa membuat berita. Langsung dari tangan pertama, kecuali account tokoh itu adalah palsu. Wakakakak…

Saat Bagus Pras kedua, saya mengais-ngais pertemanan dan mengingat-ingat siapa saja yang pernah saya add. Dan itu susahnya minta ampun. Duka ini juga pernah dialami oleh beberapa teman pesbuk dengan kasus yanag sama. Kata temen nge-Blog sekaligus temen pesbuk saya… komentarnya pasti…”Modyaaaar Cocoteeee”…

20 komentar:

Miss G Senin, 13 Juli, 2009  

Hahahahaaa.... Selamat datang kembali, huhuiiiy!

katakataku Senin, 13 Juli, 2009  

hehehe.......... saya pun pernah (hampir) di banned tuh ama om mark z, hingga akhirnya saya putuskan untuk beristirahat sedjenak dari aktivitas fesbuking. dan dalam rehat tersebut saya mencoba mem-backup data2 fesbuk (terutama fren list), hingga akhirnya setelah selesai semua itu sampai saat ini pun saya (masih) membiarkannya dulu -udah males kali fesbukannya- (doh)

tp ada keuntungan yang lumayan signifikan setelah saya menurunkan/menghilangkan aktivitas fesbukan karena waktu yang tersisa itu saya mencoba kembali mengoptimalisasikan penyakit blogging saya (lmao) dan tahap demi tahap blog yang dahulu saya tinggalkan mulai tertata kembali (LOL)

salam kenal
:D

rismasakaw Senin, 13 Juli, 2009  

wooooow... dikhianati pesbuk ye? hihi

Anonim Selasa, 14 Juli, 2009  

huaaaa....welkom bekkkk!!!!

happy blogging lagi yaaahh!!!

hari Lazuardi Selasa, 14 Juli, 2009  

kelewat cepat nge-add??? baru tahu aku, emang ada batas kecepatan maksimumnya, kayak di jalan raya aja ya, kalau ngebut, priiit tilang !!!

Karila Wisudayanti Selasa, 14 Juli, 2009  

Allo...welcome back...
aku juga fesbuk addict beberapa saat yang lalu ampe nelantarin blog aku :)

YAYAN Selasa, 14 Juli, 2009  

huahahaha..kecian deh.. saking smangatnya mpe buyar kuabeeeh..welcomback d blog sob

Anonim Kamis, 16 Juli, 2009  

hahahaha..kembali juga dia...welcome home..huehue

gaelby salahuddin Sabtu, 18 Juli, 2009  

welcome again...

salam knal n peace

P'de kOkO Selasa, 21 Juli, 2009  

Gus ...Bagus ...jadi yang haram siapa Gus ..
tapi Gus ...bola liar ityu dari malaysia yah ...hebat yah 2 orang aza bisa ngobok ngobok indonesiakuuuuuuuuuuuuu ...

SariRapet Rabu, 22 Juli, 2009  

ternyata banyak juga yang kena banned banned nan sama si fesbuk itu ya? baiklah kita kembali ngeblog saja

namaku wendy Rabu, 29 Juli, 2009  

hayooo minggat maneh ae yo:p

JuSt_wAiTiNg_4 Rabu, 12 Agustus, 2009  

haha..
fesbuk bisa jadi sahabat dan bisa juga jadi jahat.. ^^

PNS Go-Blog Selasa, 18 Agustus, 2009  

happy bloging brader

soewoeng Kamis, 03 September, 2009  

mana yang baru?

Unknown Sabtu, 21 November, 2009  

keknya keasikan pesbuk-an lagi neh....???

suwung Rabu, 02 Desember, 2009  

aku juga rindu tulisanmu

Program kasir Jumat, 19 Maret, 2010  

ya...itu musibah mas, sabar aja ya pasti ada jalan keluar nya (bikin lagi aja) he ...

dheelaa Senin, 26 April, 2010  

namanya juga numpang, jadi terserah tuan rumah mau ngusirnya kapan hehehehe. fesbuk oh fesbuk

Sewa Mobil Bali Selasa, 01 Juni, 2010  

thanks to artikel ya..

Posting Komentar

Tempat Caci Maki.....

Image hosted by servimg.com

  © Blogger Template News Kidding On The Blog by Bagus Pras 2010

Back to TOP