Rombak !!!!

Selasa, Mei 11


Akhirnya saya bisa merombak total tampilan blog ini. Selain karena ingin mencari suasana baru juga karena lagi latah seperti pak SBY yang sedang ingin merombak kabinet pasca mundurnya SMI dari Menkeu. Ukuran template saya perkecil karena yang besar sangat merepotkan seperti koalisi SBY-Boed yang besar itu. Entah ada atau tidak ada aspek psikologisnya dengan kalahnya PD di Pansus Century, saya mengganti warna dominan biru menjadi dominan putih. Selain karena putih dianggap warna netral juga supaya keliatan bersih. Anggap saja saya non-partisanlah.

Di beberapa bagian saya tetap menampilkan widget, seperti Shout Mix yang saya anggap perlu karena itu untuk saling menyapa dengan cepat tanpa harus membaca dan memberikan komentar pada salah satu postingan walau harapannya sih agar para blogger sudi untuk membaca dan memberikan komentar. He he he…Selain Shout Mix, juga ada tampilan recent post, link banner, link para sahabat dan tentunya follower. Kira-kira beginilah tampilan blog saya. Bisa dibilang merubah bahkan bisa saja disebut merombak total.

Perubahan dan perombakan ini saya lakukan dengan cepat tanpa ragu-ragu karena saya bukan tipe ragu-ragu seperti pemimpin kita itu. Kalau memang ingin mensejahterakan rakyat kenapa ragu-ragu dalam mengambil keputusan?? Bahkan mengorbankan SMI yang jelas-jelas putri terbaik bangsa dan bekerja sesuai aturan main. Yang secara tegas menolak berkompromi soal Lapindo dan Pajak.

Selamat Jalan, SMI. Saya menunggumu untuk 2014-2019.

3 komentar:

koplak Rabu, 12 Mei, 2010  

weh SMI calon president?

soewoeng Rabu, 12 Mei, 2010  

weh koplak dapat pertamak. selamat ya plak

ilatemelete Rabu, 12 Mei, 2010  

@Koplak.... siapa tau ada yang mencalonkan SMI jadi presiden.... hehehe

@Soewoeng.. anda yang kedua yak...

Posting Komentar

Tempat Caci Maki.....

Image hosted by servimg.com

  © Blogger Template News Kidding On The Blog by Bagus Pras 2010

Back to TOP